Thursday, January 6, 2011

susu kedelai

Susu Kedelai Melilea

Walaupun Anda menyediakan susu kedelai segar di rumah, Anda tidak dapat menyamai Kualitas susu kedelai yang berasal dari Heilongjiang. Diperlukan teknik khusus untuk mengupas kulit kacang kedelai dan pucuknya, supaya hanya 45% daripada kacang kedelai tersebut yang digunakan, dan sisa 55% lagi yang sebenarnya racun dan tidak berguna dibuang. Oleh sebab itu, susu kedelai Heilongjiang lebih gurih dan mengandung protein 16% yakni lebih tinggi delapan kali dari pada kandungan protein minuman susu kedelai biasa. 

Susu kedelai Heilongjiang begitu kaya dan berkrim, rasanya lebih mirip dengan rasa susu daripada rasa kacang soya biasa. Selain itu sangat baik untuk menjaga kesehatan dibandingkan dengan mengkonsumsi minuman kacang soya yang terdapat di pasaran. Malahan Anda tidak dapat membelinya dengan mudah di China! Heilongjiang Soya merupakan kacang soya grade tertinggi yang ditanam khusus untuk diekspor, dan lebih bermutu daripada kacang soya yang dijual untuk penduduk setempat. Khasiatnya begitu tinggi sehingga bayi berumur tiga bulan pun dapat mengkonsumsi dengan sehat sebagai pengganti air susu.

MELILEA Soya berasal dari Wilayah Heilongjiang China, yang terkenal memiliki kacang soya yang paling bermutu di dunia, karena wilayah ini di karuniai dengan Tanah yang sangat subur dan sesuai sebagai tempat pembudidayaan kacang Soya. Ia terletak jauh dari Lokasi perindustrian China, oleh karena itu, tahap pencemaran udara dan air di daerah tersebut sangat Minim. Terlebih lagi, kacang Soya "Heilongjiang” ditanam secara organik, tanpa penggunaan baja tiruan dan bahan kimia. Itulah sebabnya Heilongjiang Soya diberi anugerah "Green Food", yakni Makanan Hijau oleh kerajaan China.

Susu kedelai MELILEA Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging.

Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubuh Anda, tetap Anda rasakan!

Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana tidak mengandung kolesterol, serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.


MANFAAT SUSU KEDELAI MELILEA
- Dapat Meningkatkan daya ingat
- Menguatkan tulang dan sistem imun
- Bebas kolesterol,
- Menghasilkan tenaga,
- Melindungi jantung,
- Merangsang metabolisme Tubuh
- Mengontrol kadar gula dalam darah dan
- Menurunkan tekanan darah

KELEBIHAN SUSU KEDELAI MELILEA
  1. SUPER BRAND 2006 Kategori Customer Choice (Pilihan Pelanggan)
  2. GREEN FOOD Organik. Menjamin Tanpa Peptisida, Pengawet, Perasa, Pewarna dan Zat adiktif lainnya
  3. Produk Terbaik HEILOGNJIANG Thn 1996
  4. Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewan) 8 KALI LEBIH TINGGI dari SUSU Soya Biasa
  5. HALAL, POM RI dan 100% VEGETARIAN
  6. Kualitas Tinggi sehingga dapat di Konsumsi Bayi usia 3 BULAN sebagai Pengganti SUSU Ibu
  7. Harga Susu Kedele Yang Paling Ekonomis di INDONESIA! ( Harga : lihat di daftar harga Dengan Berat 500Gram Berbentuk BUBUK)
  8. Rasa Sangat Enak, Tidak berbau Langu, Tidak Berampas Sangat Halus dan Berkrim

Cara Mengonsumsi Melilea Organic Soya Drink
Campurkan 3 atau 4 sendok teh bubuk MELILEA Organic Soya Drink ke dalam 250 ml air hangat atau dingin lalu diaduk rata. Anda dapat juga mencampurkan 2 sendok (gunakan sendok GFO / Melilea Greenfield Organic) bubuk MELILEA Organic Soya Drink dengan salah satu produk andalan Melilea, yaitu MELILEA Greenfield Organic ke dalam 250 ml air dingin.

Silahkan Baca Artikel Dibawah ini yang berhubungan dengan kedelai.
  1. Manfaat Susu Kedelai atau Kacang Kedelai
  2. Kacang Kedelai Dapat Mencegah Kanker dan Kebotakan
  3. Soya Beans atau Susu Kacang Kedelai
  4. Manfaat Isoflavone dalam susu kacang kedelai
  5. Apa itu pengertian isoflavon
  6. Soya Powder atau Susu Bubuk Kedelai


7 comments: