Monday, June 11, 2012

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan Sehat Alami

Kebanyakan orang gemuk menurunkan berat badan mereka hanya sekedar memberikan batasan dalam mengkomsumsi makanan ( makan 2 kali sehari atau 1 kali sehari, bahkan tidak makan sama sekali), akibatnya tubuh menjadi kurang bergairah dan lemas. Cara menurunkan berat badan seperti ini sangat berbahaya. Karena tubuh anda akan kekurangan asupan gizi yang mengakibatkan sistem pertahanan tubuh menjadi lemah, sehingga mudah terserang berbagai macam peyakit, terutama penyakit maag. Terkadang cara menurunkan berat badan seperti ini malah dapat berakibat terbalik dan mengakibatkan anda menjadi lebih gemuk.

Dalam proses penurunan berat badan, sebaiknya hindari tidak makan sama sekali. Karena cara menurunkan berat badan seperti ini tidak akan berhasil. Walaupun berhasil hanya bersifat sementara. Berat badan akan naik secara drastis jika anda kembali makan seperti biasa atau tidak melakukan diet lagi. Bahyangkan berapa lama anda bisa menahan selera? Berapa lama anda bisa puasa makan?

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Yang Tepat

Cara menurunkan berat badan yang paling efektif adalah dengan mengkonsumsi makanan organik yang kaya akan serat. Sayur – sayuran adalah makanan yang paling banyak mengandung serat. Mengkonsumsi sayur-sayuran adalah cara menurunkan berat badan yang paling mudah dan cepat tanpa perlu bersusah payah.

Untuk menurunkan berat badan disarankan untuk mengkonsumsi minimal 10 macam jenis sayur-sayuran. lebih dari 10 macam lebih bagus. Di Jepang dan Amerika Serikat cara menurunkan berat badan seperti ini sudah terbukti berhasil dalam menurunkan berat badan dengan cepat dan alami.

Mungkin anda akan repot jika harus mengkonsumsi 10 jenis sayur - sayuran sekaligus dalam sehari. Untuk menghindari hal ini, Melilea Greenfield organik (GFO) bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan serat alami bagi tubuh anda.

Apakah Itu Melilea Greenfield Organic

Harga Rp. 593.000,- / Btl (sudah Termasuk Ongkos Kirim), Isi 458 Gram

Greenfield Organic (GFO) merupakan makanan bebas pencemaran (organik) yang mengandung serat tinggi dan berbagai macam zat dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Sangat sesuai untuk orang yang ingin menurunkan berat badan secara alami.

Diramu oleh Prof Dr. Hendry Chang Na.Phd dari tumbuh-tumbuhan terpilih yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan manusia dengan cepat dan alami. GFO Terdiri dari 28 lebih jenis sayur-sayuran, buah-buahan dan biji-bijian yang berasal dari kebun organik bintang 5, yang dihancurkan menjadi serbuk dibawah suhu rendah tanpa kelembaban dengan teknologi tinggi, sehingga menghasilkan makanan bergizi. Baca Komposisi GFO disini

Diet menggunakan gfo bukan saja dapat menurunkan berat badan, tetapi juga mengencangkan badan, mengembalikan stamina tubuh yang hilang, penyembuhan alami bagi yang menderita sakit penyakit, serta mengeluarkan racun dari dalam tubuh (Detoksifikasi).

Program Untuk Pengurusan

Pagi Hari
  • 07.00 - Minum Greenfield organik (GFO)
  • 07.30 - Minum 250 cc air putih
  • 08.30 - sarapan Pagi (Bubur atau cereal)
Siang hari
  • 11.00 - Minum Greenfield organik (GFO)
  • 11.30 - Minum 250 cc air putih
  • 12.30 - Makan Siang (makan setengah porsi dari biasanya)
Malam hari
  • 17.00 - Minum Greenfield organik (GFO)
  • 17.30 - Minum 250 cc air putih
  • 18.30 - Makan Malam (makan setengah porsi dari biasanya)
Cacatan
  1. Waktu dapat disesuaikan dengan keadaan waktu anda
  2. Hindari makan makanan berminyak atau gorengan.
  3. Lakukan hal tersebut sampai berat badan anda turun sesuai keinginan anda.

Petunjuk Pemakaian GFO
  1. Masukkan 300 ml air ke dalam gelas yang ada penutupnya (berupa shaker) atau gelas Tupper Ware
  2. Masukkan 1 sendok Gfo ke dalam gelas yang sudah berisi air. (Sendok takar tersedia di dalam kemasan botol Greenfield)
  3. Kocok perlahan 5-7 kali sampai tercampur rata.
  4. Langsung diminum sampai habis, karena bila di biarkan terlalu lama akan mengental
  5. Setelah 30 menit, minumlah segelas air putih 500 cc
  6. Sajikan 3 kali sehari: pagi, siang dan malam satu jam sebelum makan.
Cara Pemesanan Produk Greenfield Organik
  • Kirimkan Nama, Alamat Lengkap, No HP dan Jumlah Produk yang di pesanan melalui SMS ke 081 361 548560 atau email ke suwantowise@yahoo.com
  • 2. Transfer sejumlah dana sesuai produk yang anda pesan ke salah satu bank di bawah ini: 
          A. Rek Bank BCA : 825-504-6337 atas nama suwanto, atau
          B. Rek Bank Mandiri : 107-00-0452510-3 atas nama : Suwanto
  • Jika sudah Transfer, silahkan konfirmasikan via sms ke 081 361 548560 atau email ke suwantowise@yahoo.com, jangan lupa sertakan bukti transfernya.
  • Proses Pengiriman 2 - 7 hari. Tunggu paket anda sampai dan jangan lupa untuk memberikan testimonial. (Bagi Yang berminat memberikan testimonial, silahkan kirim testinya ke email suwantowise@yahoo.com
  • Jika transfer setelah jam 11.00 WIB, paket dikirim keesokan harinya
Informasi Kontak

Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi

Bapak Suwanto
Hp : 081 361 548560
Email : suwantowise@yahoo.com



Berikut Testimonial Para Konsumen
  • NB : Bagi Yang berminat memberikan testimonial, silahkan kirim testinya ke email suwantowise@yahoo.com
1. Ditulis Oleh Sucipto
Terima kasih Pak suwanto. Setelah Membeli GFO dan mengikuti saran yang bapak tulis di website ini, berat badan saya turun 5 KG dalam satu bulan. Selain itu, tubuh saya yang selama ini lesu, menjadi fit kembali.
2. Testi Dari Fritz Lainsamputty













3. Testi dari Sriwahyuni - Surabaya
Pertama-tama saya tidak percaya akan khasiat gfo yang dapat menurunkan berat badan seperti yg di tls di web ini. Stelah sy cek diberbagai macam website, banyak testimonial yang mengatakan mereka berhasil menurunkan berat badan mereka. Akhirnya sy beli dan konsumsi gfo. hasilnya dalam 2 minggu sy turun 3 kg. Luar biasa.

4. Oleh Maimuna Lautan - Medan














5.  Testi Dari Budiono - Surabaya

















16 comments:

  1. Tidak ada efek samping karena terbuat dari bahan alami. Layak di konsumsi. saya telah memakainya selama 3 bulan.

    ReplyDelete
  2. Saya telah mencoba untuk menurunkan berat badan selama sekitar 6 bulan di gym tetapi tidak sesuai hasil yang diharapkan, setelah menggunakan GFO, dalam waktu 1 bulan berat badan saya turun 4 kg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi ya pak memberikan saya kes4an menuliskan kesan cara menurunkan berat badan.

      Delete
  3. Mantab banget tipsnya mas, langsung saya praktekin, soalnya saya termasuk Obesitas mengalami kegemukan yang berlebihan,,, Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  4. Perkenalkan nama saya siti seregar.
    Saya suka produk ini, karena lebih baik dari pil diet lain yang pernah saya gunakan. kandungan serat pada gfo membantu saya menurunkan berat badan tanpa efek samping.

    ReplyDelete
  5. walaupun makanan organik agak mahal, saya mencoba untuk mengkonsumsinya, biar lebih sehat dan juga sayur2an organiknya biar bs tetep langsing :D

    sepertinya obat yang ampuh nih.. :)

    ReplyDelete
  6. mksh gan infonyaaa
    bca juga ya tips diet sehat di blog saya http://how-yourblog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Terimakasih infonya, sudah pada tahu belum info program diet sehat dan menu diet sehat? Kalo mau tau, kunjungi diet ya

    ReplyDelete
  8. Sebelum Menurunkan berat badan, mari hitung berat badan yuk, sudah idealkah berat badan kamu? Atau GEMUK, atau KURUS? Cek disini

    ReplyDelete