Tuesday, June 12, 2012

testimonial

Berikut adalah Testmonial Konsumen yang telah berhasil menurunkan berat badan mereka 

Oleh Suryati - Palembang
Produk ini bekerja dengan baik, hingga sekarang sudah tiga bulan saya menggunakan produk ini. Produk ini tidak ada efek samping apapun bagi tubuh saya. Saya sangat gembira karena produk ini membuat berat badan saya turun. Sebelumnya saya selalu merasakan kelelahan di siang hari. Setelah Bapak suwanto memperkenalkan kepada saya Greenfield organik, keluhan ini pun hilang sama sekali. Kandungan serat yang tinggi adalah hal yang pertama kali menarik saya untuk mengkonsumsi Greenfield organik. Sekarang setiap hari saya selelu mengkonsumsi GFO. Hingga sekarang berat badan saya sudah turun dari 83 kg menjadi 70 kg.

Oleh Iwan
suatu hari gw menghadiri acara pinangan salah satu keponakan gw. Tentu saja karena ini acara keluarga, banyak saudara dan handai taulan yang juga hadir di acara tersebut. Yang cukup menyentak, banyak sekali saudara yang bilang kalau saya genduuuuut!

Untungnya, beberapa hari setelah acara itu gw ketemu temen gw yang menawarkan produk Melilea Greenfield Organic (GfO) yang dapat Menguruskan Badan atau Menurunkan Berat Badan. Serta merta gw tanya aja ke temen yang menawarkan produk Melilea tersebut. "Bisa nggak Melilea Greenfield Organic (GfO) ini dipakai untuk menguruskan badan?"

Kawan tersebut menjawab bisa. Dia bilang, Melilea Greenfield Organic (GfO) ini bukan obat-obatan. Ini adalah makanan organik pengganti makanan sehari-hari yang mungkin kurang sehat dan dikonsumsi oleh gw selama ini.

Lalu bagaimana caranya Melilea Greenfield Organic (GfO) ini bisa membantu menguruskan badan atau menurunkan berat badan gw?

Melilea Greenfield Organic (GfO) ini adalah makanan organik yang juga berfungsi sebagai makanan penyeimbang. Dengan menyeimbangkan asupan, akan diperoleh berat badan ideal yang diinginkan.

Jadi, untuk yang endut kayak gw Greenfield Organic ini bisa dipakai untuk menurunkan berat badan atau menguruskan badan, dan juga dapat dipakai untuk menaikkan berat badan atau menggemukkan badan.

Ga percaya kaaaan?

Sama kayak gw! gw juga ga gitu percaya kalo ini bisa membantu gw menguruskan badan. Gw udah coba macem-macem obat pengurus badan, udah coba alat kayak stagen yg diiket ke perut, udah coba alat terapi pijat yang juga katanya bisa nurunin berat badan, hasilnya nihil!

Tapi setelah gw coba Dengan Makanan Organik dan Pengalaman Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, setelah sekitar 1 (satu) bulan penuh mengkonsumsi Greenfield Organic, berat badan gw turun 7kg!!!!

Berikut ini cerita cara menguruskan badan dengan makanan organik yang gw lakukan :

1.    Lakukan "puasa organik" untuk mengeluarkan racun tubuh (detoks / detoksifikasi) selama 7 hari.

Dalam puasa organik, setidaknya minimum 7 (tujuh) hari kita berpuasa tidak makan makanan lain selain makanan organik Melilea Greenfield Organic (GfO).
Silahkan baca langkah-langkah dan cara penggunaan Greenfield Organic disini.

2.    Minum air putih setidaknya 3 liter per-hari.

3.    Setelah racun tubuh (toxin) dapat dikeluarkan via fases dalam masa puasa organik, pada saat ini berat badan Anda sudah mulai turun dengan hasil yang berbeda-beda penurunannya.

4.    Lakukan "diet organik" untuk mengembalikan metabolisme tubuh, mengembalikan keseimbangan sistem tubuh untuk 21 hari berikutnya.

5.    Lakukan tahap pemeliharaan untuk mempertahankan berat badan yang telah Anda capai dalam proses pengurusan badan yang telah diperoleh dari cara-cara diatas.

Nah, ternyata setelah cara-cara diatas gw ikuti. Pada minggu pertama saja gw sudah memperoleh penurunan berat badan sekitar 3kg. Dan penurunan hingga 7kg bisa gw capai dalam kurun waktu 1 (satu) bulan dengan cara yang menurut gw nggak terlalu susah ini.

Waktu tulisan ini ditulis, berat badan gw udah turun dari 93kg menjadi 86kg! Dan gw terus menjalankan program ini minimum gw pingin di angka 80-an kg! Semoga Bermanfaat Teman

Oleh Budiman
Layanan yang disediakan sangat bagus. Proses pengiriman Produk sampai ke tempat saya 3 hari. aku tidak yakin apakah itu kebetulan, setelah mengkonsumsi Gfo berat badan saya kian hari kian menurun. Dalam waktu sekitar 2 minggu minum ini dua kali sehari, Lingkaran pinggang saya mengecil satu inci.

Oleh Parulian Hutagalung - Medan
Dulu perut saya buncit. Sangat susah untuk jongkok. Begitu saya beli dan makan Gfo selama 2 minggu, alhasil perut saya sudah mulai mengecil. Selain masalah perut, saya juga sering sakit kepala pada siang hari, namun sekarang masalah ini sudah tidak pernah terjadi lagi. sakit kepala saya sudah sembuh. saya mengucapkan banyak terima kasih kepada orang yang telah merekomendasikan saya untuk menbaca di website ini. Bagi anda yang kelebihan berat badan, sebaiknya coba produk ini. Saya sudah berhasil mengecilkan perut dengan produk ini.

Oleh Jhonson Sitanggang - Jakarta
Berat badan saya 95 Kg. Dengan tinggi badan 160 cm. Sebelumnya saya sangat rajin pergi ke gym untuk menurunkan berat badan saya. Selama satu tahun saya latihan, tidak kelihatan hasilnya.

Kebetulan bulan lalu, saya mencari informasi cara menurunkan berat badan di internet, banyak sekali website yang menawarkan pil untuk menurunkan berat badan. karena saya tidak tertarik diet dengan pil, maka saya tidak pernah membilinya. sampai akhirnya saya menenukan website ini yang menawarkan diet alami dengan gfo. saya pun mencoba. dan hasilnya berat badan saya turun 8 kilogram dalam waktu 1 bulan. Saya terkejut sekali mengapa bisa turun secepat itu. sekarang saya terus mengkonsumsi hingga berat badan saya turun sesuai yang saya inginkan. Terima kasih

Oleh Riana Panjaitan - Bandung
Pinggang saya semakin langsing dan banyak baju saya yang longgar. Aku nggak memiliki catatan waktu berapa lama saya memakai produk ini, tetapi saya tahu bahwa mengkonsumsi makanan berserat tinggi dapat melangsingkan badan saya.

Oleh Hotman - Bali
Aku memesan produk ini setelah dokter merekomendasikan saya makan banyak sayur dan buah. Saya minum GFO dua kali sehari, pagi hari sekali dan sebelum makan siang sekali. 1 minggu kemudian saya berat badan saya turun 2 KG. Pastikan anda juga menggunakan produk ini jika ingin diet alami.

Oleh Susana Batubara - Makassar
 Aku tahu aku bisa menemukan dan membeli banyak pil diet yang dapat menurunkan berat badan saya, namun untuk alasan kesehatan lebih baik saya tidak membelinya. Hingga saat ini, saya telah menenukan makanan diet  yang alami. yang tidak memberikan efek samping yang tidak saya inginkan. Produk ini sangat bagus. Setiap hari saya meminumnya. Hingga saat ini sudah hampir satu tahun, tidak ada efek samping sama sekali. Berat badan saya sudah turun sesuai yang saya inginkan. Saya berencana untuk terus menggunakan ini selama saya membutuhkannya.

Oleh Shanti Purba - Jakarta Selatan
Sejak Tahun Baru saya telah menggunakan gfo setiap hari. Dalam 2 bulan saya berhasil menurunkan berat badan 10 kg tanpa olahraga berat atau diet. Untuk harga saya sarankan Anda mencobanya, karena tidak begitu mahal. Harganya cuma 539ribu.

Oleh Marlina - Batam
Sy sgnt menyukai produk ini. tampaknya memiliki banyak serat. Yang membuat saya tertarik adalah produk ni di tanam bebas dari segala pencemaran.

Oleh Malissa - Jakarta
Greenfield adalah makanan bebas pencemaran yang mengandung serat tinggi. Kandungan serat di dalamnya membuat saya tampak awet medan dan langsing. Bagi anda yang ingin tampil langsing dan cantik, jangan ragu untuk mencoba produk ini.

Oleh Bella kusuma kie
Sy mengikuti saran yang ditulis diwebsite ini. Minum Gfo sebelum makan. Brt bdn sy trn dr 60 kg menjadi 56 kg dalam waktu 13 hari. Sejak mengkonsumsi Gfo saya menjadi langsing dan pencernaan saya pun menjadi lancar, sebelumnya sering mengalami susah bab.

Oleh Sucipto  - Jakarta
semakin tua, semakin sulit untuk menurunkan berat badan. Sebagai laki-laki, saya memiliki tumpukan lemak di daerah perut saya. Sulit sekali untuk mengecilkannya. Setelah minum melilea green field, dengan sangat bangga untuk mengatakan bahwa dalam 2 minggu saya dapat membuang lemak sebanyak 6 kilogram. Selama mengkonsumsi produk ini, Saya TIDAK mengalami efek samping apapun. Harga Terlalu mahal bagi saya.

Oleh Mangandar - Pekan Baru
Berat badan saya turun sejak saya mulai menggunakan Green field organik. luar biasa produk ini. silahkan anda coba jika ingin langsing

Oleh Susila deritawati
saya senang untuk berbagi cerita saya. Greenfield organik adalah sumber serat yang bagus untuk menurunkan berat badan. awalnya saya ragu-ragu untuk mencoba GFO. Tapi saya pikir tidak ada salahnya mencoba produk alami ini. Satu bulan menggunakan produk ini, berat badan turun drastis. Terima kasih.

Oleh Selvia Tan - Jakarta
Saya telah menggunakan produk ini selama beberapa minggu dan saya harus mengatakan, saya terkesan. Produk ini benar-benar sangat bermanfaat bagi saya. Berat badan saya turun dari 70 kg menjadi 60 kg.

21 comments:

  1. blog yg menarik dan smoga byk yg mengunjungi..:) terima kasih

    ReplyDelete
  2. boleh tahu tak.. bagaimana cara komsusi gfo untuk turunkan berat badan? ;)

    ReplyDelete