Saturday, January 15, 2011

Produk Melilea

Dibawah ini adalah keterangan singkat mengenai Produk - produk Melilea.  Jika anda ingin menbaca lebih lengkap dan lebih rinci mengenai keterangan produk dibawah ini, silahkan anda klik tulisan yang berwarna merah di bawah ini.


Produk - Produk Melilea Terdiri dari :

1. Susu Kedelai Melilea
MELILEA Soya berasal dari Wilayah Heilongjiang China, yang terkenal memiliki kacang soya yang paling bermutu di dunia, karena wilayah ini di karuniai dengan Tanah yang sangat subur dan sesuai sebagai tempat pembudidayaan kacang Soya.

Susu kedelai MELILEA Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami.

Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas. Baca selengkapnya, klik Susu Kedelai Melilea


2. GFO / Melilea Greenfield Organic
GFO / Melilea Greenfield Organic diramu dari tumbuh-tumbuhan terpilih yang sudah terbukti khasiatnya terhadap tubuh manusia. Terdiri dari 28 lebih jenis sayur-sayuran, buah-buahan dan biji-bijian yang berasal dari kebun organik.

GFO / Melilea Greenfield Organic adalah makanan lengkap yang diramu oleh Prof Dr. Hendry Chang Na.Phd dengan komposisi dan kualitas yang paling menyerupai susu ibu. TANPA garam, gula, penstabil, pengawet buatan, kanji, lemak, perasa dan pewarna tiruan. baca selengkapnya klik GFO / Melilea Greenfield Organic


3. Organic Apple Orchad
Apple Orchad salah satu produk kesehatan terbaik yang di hasilkan dari ladang dan laboratorium organik Dr. Henry Chang. Ini merupakan Brand Terbaru minuman kesehatan lengkap untuk seluruh keluarga anda yang di hasilkan dengan bahan-bahan 100% alami dari Ladang Organik Five Stars (Bintang 5)

Keunggulan Organic Apple Orchad
  1. Memberikan asupan nutrisi botanik seperti Vitamin A, C, E dan Mineral-Mineral.
  2. Merupakan kombinasi dari berbagai jenis Buah-buahan Organik : Multi-antioxidant, Phytonutrients, Vitamin dan Mineral-Mineral.
  3. Sempurna pada saat di campurkan dengan Produk Terlaris MELILEA Greenfield Organic (GFO), lebih bergizi dengan Rasa yang sangat Lezat. baca selengkapnya, klik Organic Apple Orchad

4. BOTANICAL  SKIN  CARE
kosmetik online Melilea Botanical Skin Care adalah hasil dari penemuan teknologi terkemuka yang menggunakan bahan-bahan sumber alam berkualitas tinggi dan pilihan. Setiap produk  kosmetik onlineMelilea Botanical Skin Care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, aman, tidak menimbulkan alergi. Penggunaan secara terus menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.

Produk - produk kosmetik online Melilea Botanical Skin Care terdiri dari :
  1. A. Kosmetik online HERBAL CLEANSER - PEMBERSIH (Untuk Kulit Berminyak & Berjerawat), B. Kosmetik Online SOOTHING MILK CLEANSER - PEMBERSIH (Untuk Kulit Peka & Kering)
  2. Kosmetik Online GENTE EXFOLIANT - SCRUB (Scrub Kulit yang Lembut)
  3. Kosmetik Online pH BALANCE – TONER PENYEGAR (Penyegar untuk Penyeimbang pH)
  4. Kosmetik Online REVITALIZE CREAM - PELEMBAB (Krim yang Mengaktifkan Sel Kulit)
  5. Kosmetik Online OXY INTENSIVE CREAM - PELEMBAB (Krim yang Menyerap Secara Keseluruhan)
  6. Kosmetik Online INTENSIVE NOURISHER - NUTRISI (Pemberi Gizi yang Sempurna)
Baca selengkapnya klik BOTANICAL  SKIN  CARE


5. MELILEA ADVANCE TONING SYSTEM dan Hydrating Facial Gel
MELILEA Advance Toning System Sebuah Temuan Baru yang Sungguh Luarbiasa! ini adalah  teknology perawatan kecantikan terbaik dan terbaru serta Tips Kecantikan muka yang di persembahkan MELILEA International. Ianya dapat memberikan hasil yang dapat di lihat secara Visual dalam waktu yang sangat singkat ketika anda melakukan Senam Muka melalui titik akupuntur di wajah anda dengan menggunakan Advance Toning System.

Cara Kerja MELILEA ADVANCE TONNING SYSTEM
Produk tips kecantikan ini menggunakan teknologi MikroArus yang mengalirkan arus lemah dan menggetarkan ke dalam kulit untuk menghasilkan ritma pengecutan dan pengenduran otot. Pengecutan dan pengenduran otot yang berulang-ulang adalah cara yang sangat berkesan untuk memberikan excersise, menguatkan, mengencangkan dan memulihkan otot yang tidak segar dan melar pada wajah anda. Baca Selengkapnya klik MELILEA ADVANCE TONING SYSTEM dan Hydrating Facial Gel


6. MELILEA SKIN TRANSFORMER
Produk kecantikan kulit MELILEA Skin Tranformer Series terdiri dari 4 macam produk yang memiliki fungsi berbeda

1. White Illuminating Essence
“Menghalang pembentukan pigmen melanin dan menggabungkan unsur-unsur anti-pengoksidaan ke dalam kulit demi menghasilkan kulit yang cerah bersinar dan sangat menawan”

2. Wrinkle-Free Essence
KELEBIHAN PRODUK kecantikan kulit ini
  1. Sistem Spray berpaten dapat meningkatkan biosintesis kolagen
  2. Meningkatkan kelenturan dan kelicinan kulit
  3. Secara visual dapat di lihat hasilnya dalam mengurangi garisan halus, kerutan untuk kulit yang cerah secara alami.
3.A. Tri-Action Nourishing Facial Mask (Untuk jenis Kulit kombinasi atau berminyak)
Produk kecantikan kulit ini mengandung pati herbal alami yang diekstrak dari Aloe Vera, Ginkgo biloba, ruput laut, daun zaitun dan sebagainya. Ia menyelaraskan perembesan sebum pada wajah, melembabkan kulit, menentang alergi dan merangsang peredaran darah. Sehingga jenis kulit berminyak atau kombinasi akan menjadi segar dalam waktu yang singkat. Anda akan kelihatan cantik berseri sepanjang hari.

3.B. Tri-Action Nourishing Facial Mask (Untuk Jenis Kulit Normal atau Kering)
Produk kecantikan kulit ini mengandung kombinasi ekstrak alami , lidah buaya, ginkgo biloba, ginseng, yis, minyak zaitun, minyak aprikot dsb. Produk ini kaya akan vitamin E dan anti-pengoksidaan yang lain dan berguna untuk menguatkan fungsi anti-pengoksidaan kulit. Ia juga mempunyai fungsi melembabkan dan menyuburkan, sehingga sesuai untuk kulit normal atau kering. Baca Selengkapnya Klik MELILEA SKIN TRANSFORMER


Baca Informasi Lain Mengenai Melilea :
  1. Mengenal Apa itu makanan organik
  2. Cara Menjadi Distributor Melilea
  3. Company Profile Melilea
  4. Daftar Harga Produk Melilea
  5. Marketing Plan Melilea
  6. Potensi income melilea



5 comments: