Thursday, January 6, 2011

manfaat susu kedelai

Manfaat Susu Kedelai atau Kacang Kedelai

Banyak orang menyukai susu kedelai atau susu soya, sementara yang lain tidak menyukainya. Namun, kebanyakan orang tidak menyadari manfaat susu kedelai. Jika dikonsumsi setiap hari. kacang kedelai sangat efektif untuk membuat tulang anda menjadi kuat, mencegah kanker dan membantu meringankan masalah yang terkait dengan menopause.

Kacang kedelai mengandung protein yang penting bagi tubuh. Susu kedelai juga banyak mengandung kalsium, besi, omega 3 asam lemak,, magnesium fosfor, B-vitamin dan serat. Hal ini juga membantu menurunkan kolesterol tinggi.

Diet yang meliputi 25 gram protein kedelai per hari dapat mengurangi lemak jenuh dan kolesterol, dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Jika diet Anda kaya akan protein hewani, Anda kehilangan kalsium dari tulang Anda. Protein kedelai tidak memiliki efek yang sama tapi malah itu menambah kalsium ke tulang, sehingga tulang anda akan lebih kuat.

Manfaat susu kedelai juga telah ditemukan untuk mengurangi gejala yang terkait dengan menopause, seperti keringat malam dan hot flashes. Melalui kegiatan mereka estrogen, isoflavon yang cukup manjur untuk menghambat gejala menopause.

Manfaat susu kedelai jika di konsumsi setiap hari adalah :
- Dapat Meningkatkan daya ingat
- Menguatkan tulang dan sistem imun
- Bebas kolesterol,
- Menghasilkan tenaga,
- Melindungi jantung,
- Merangsang metabolisme Tubuh
- Mengontrol kadar gula dalam darah dan
- Menurunkan tekanan darah

Satu-satunya susu kedelai yang paling baik di konsumsi adalah MELILEA Organic Soya Drink. Melilea Organic Soya Drink adalah Minuman/Susu Kacang Kedelai Organik Bubuk.

Melilea Organic Soya Drink berisikan protein nabati alami dan phytonutrient (Fitonutrisi) yang hanya terdapat pada kacang kedelai. Melilea Organic Soya Drink diproduksi di Heilongjiang, China, areal yang telah dikenal di seluruh dunia memiliki lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi. Baca selengkapnya klik Melilea Organic Soya Drink disini.

Silahkan Baca Artikel Dibawah ini yang berhubungan dengan kedelai
  1. Susu Kedelai Melilea
  2. Kacang Kedelai Dapat Mencegah Kanker dan Kebotakan
  3. Soya Beans atau Susu Kacang Kedelai
  4. Manfaat Isoflavone dalam susu kacang kedelai
  5. Apa itu pengertian isoflavon
  6. Soya Powder atau Susu Bubuk Kedelai

5 comments: