Sunday, January 16, 2011

Diet Alami

Tubuh Langsing dan Sehat dengan Diet Alami

Diet organik atau diet alami adalah suatu pola hidup seperti yang dilakukan oleh orang-orang jaman dahulu yaitu mengkonsumsi makanan & minuman yang tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti zat perasa, zat pewarna, zat pengawet, zat pemanis serta bahan kimia lainnya yang umumnya bisa kita temukan di hampir semua bahan makan yang kita konsumsi sekarang. Hal tersebut kita kenal dengan istilah naturopati.

Bahkan dengan konsumsi makanan organik atau diet alami kita bisa menjaga kesehatan tubuh kita secara preventif maupun pengobatan. Itulah mengapa orang-orang jaman dahulu bisa hidup lebih lama daripada orang-orang jaman sekarang serta lebih sehat. Kita juga tahu bahwa dulu orang tidak mengenal penyakit yang aneh-aneh seperti halnya jaman sekarang kita mengenal berbagai macam penyakit kronis seperti tumor, kanker, diabetes, ginjal, kolesterol, wasir, stroke dsb.

Lebih dari 25 tahun yang lalu, sekitar 200 perintis makanan organik di Amerika mendirikan pertanian organik di Arizona dengan tujuan untuk menyebarkan dan menjalankan diet alami atau diet hidup bebas dari pencemaran. Hal tersebut menjadi titik balik dimulainya era revolusi makanan organik.

Diet organik atau diet alami sangat bertentangan dengan dasar-dasar teknologi makanan modern dimana seringkali produksi produk makanan menggunakan unsur-unsur berbahaya bagi kesehatan manusia.

Dasar-dasar makanan organik cenderung kembali menuju alam dengan cara penanaman pertanian yang bebas dari pencemaran lingkungan, pencemaran bahan makanan serta pada waktu pemrosesan produk makanan tersebut.

Filsafat penyembuhan alami menyatakan bahwa makanan terbaik adalah obat terbaik dan makanan terbaik adalah makanan organik. Makanan organik yang sangaat di rekomendasikan oleh para dokter dalam menjalankan diet alami atau diet organik adalah GFO / Melilea Greenfield Organik. Ini disebabkan karena makanan organik GFO bisa berfungsi sebagai pembersih toxin yang sangat mengagumkan serta dapat menghilangkan lemak yang tidak diinginkan di dalam tubuh. Hasilnya adalah pembersihan toxin secara menyeluruh dalam tubuh. Selain itu, makanan organik bisa memberikan makanan bergizi tinggi bagi tubuh, mengaktifkan sel-sel tubuh, meningkatkan sistem regenerasi dalam tubuh serta menyeimbangkan sistem hormon. Selain itu bisa meningkatkan fungsi organ dalam sekaligus memelihara keseimbangan kesehatan.

Hidup dengan diet organik atau diet alami dapat menjadi dasar yang ampuh untuk mencegah penyakit, sehingga seorang dokter hanya membantu kita dalam proses penyembuhan.

Karena pemrosesan di dalam tubuh sangat penting untuk keseluruhan kesehatan Anda, maka saya mengajak pembaca yang budiman untuk segera menjalankan diet organik atau diet alami, sehingga tubuh akan tumbuh sehat terhindar dari berbagai macam penyakit modern.


Kumpulan -  Artikel Kesehatan yang menarik
  1. Tips Hidup Sehat - Mengubah Sel Kanker Menjadi Sel Normal
  2. Menu Makanan Sehat - Bagaimana Cara Pengacara Wen Lu Bing Mengobati Kanker Paru Paru
  3. Bagaimana cara mengeluarkan Racun / Toksin Dalam Badan
  4. Menerapkan Pola Makan Sehat Untuk Menghindari Sakit
  5. Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat
  6. Penyakit Stroke - Pertolongan Pertama Bila Orang tua /teman Terkena Penyakit Stroke
  7. Cara Mengenali Gejala Stroke
  8. Detoksifikasi Dengan MELILEA Greenfield Organic
  9. Hidup Sehat dengan Makanan Organik
  10. Pola Hidup Sehat Dengan Buah

9 comments: