Thursday, July 5, 2012

Model Baju Batik

Model Baju Batik Tulis dan Modern

Suwantophan - Kategori -  Model Baju Batik

Model baju batik merupakan baju ciri khas orang-orang Indonesia. Saat ini, baju batik telah dikenal hingga ke berbagai negara. Semakin hari penggunaan baju batik di dalam negeri maupun luar negeri semakin berkembang pesat. Ada 2 jenis model baju batik yang di beredar di pasaran, yaitu model baju batik tulis dan model baju batik modren.

Model Baju Batik Modern

Model baju batik ini biasanya dibuat dengan mesin. Baju batik jenis ini banyak temukan di pasaran Indonesia maupun manca negara. Harganya jauh lebih murah dari pada model baju batik tulis. Harga berkisar antara Rp.100.000 hingga Rp.500.000.

Model Baju Batik Tulis

Kain Batik Tulis
Model baju batik tulis biasanya dibuat dari tangan orang yang berbakat dan kreatif. Orang-orang ini mendesain dan membuat sesuai dengan imajinasi dan kehebatan mereka. Pembuatan 1 lembar kain batik model tulis bisa memakan waktu antara 1 bulan hingga 3 bulan. Sehingga harga model baju batik tulis lebih mahal dari pada model baju batik modern. Harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

Keuntungan Memilih Model Baju Batik Tulis

  1. Model baju batik tulis kelihatan lebih mewah dan unik dari pada baju batik modern.
  2. Untuk memperoleh baju batik tulis itu amat susah. Alasan ini menjadikan baju batik tulis menjadi lebih unik dan limited edition.

10 comments: