Tuesday, January 4, 2011

Kebijakan Privasi

Website ini bukan merupakan website resmi Melilea. Jika anda ingin mengunjungi website melilea anda dapat akses ke www.melilea.com. Website ini di rancang untuk membantu Perusahaan melilea memperkenalkan produk – produk melilea yang luar biasa. Dan membantu anda untuk menjadi distributor melilea. Serta memberikan informasi lebih lengkap mengenai produk organik melilea kepada anda.

Data-data anda yang kami peroleh akan kami pergunakan untuk keperluan arsip di perusahaan Melilea. Anda tidak perlu cemas, Data-data yang telah anda berikan kepada kami, tidak akan kami berikan kepada pihak ketiga dengan alasan apapun. 

Bonus yang anda peroleh dari hasil penjualan produk Melilea akan kami transfer langsung ke rekening bank anda. Bonus penjualan anda akan di transfer pada bulan berikutnya. Sebagai contoh, Jika anda berhasil menjual produk melilea di bulan januari, maka bonus untuk bulan Januari akan anda terima di akhir bulan Febuari.

Untuk mengetahui perhitungan bonus setelah menjadi Distributor melilea silahkan anda lihat di marketing plan melilea. Jika ada yang kurang jelas silahkan anda tanyakan kepada kami melalui email. Kami akan membalas email anda secepat mungkin. Untuk mengetahui email kami silahkan anda lihat di informasi kontak.

6 comments: