Saturday, January 8, 2011

GFO

GFO / Melilea Greenfield Organic

GFO / Melilea Greenfield Organic diramu dari tumbuh-tumbuhan terpilih yang sudah terbukti khasiatnya terhadap tubuh manusia. Terdiri dari 28 lebih jenis sayur-sayuran, buah-buahan dan biji-bijian yang berasal dari kebun organik bintang-5, yang dihancurkan menjadi serbuk dibawah suhu rendah tanpa kelembaban dengan teknologi tinggi, sehingga menghasilkan makanan bergizi tinggi yg dapat menggantikan makanan sehari-hari sebagai makanan pokok.

GFO / Melilea Greenfield Organic
GFO / Melilea Greenfield Organic adalah makanan lengkap yang diramu oleh Prof Dr. Hendry Chang Na.Phd dengan komposisi dan kualitas yang paling menyerupai susu ibu. TANPA garam, gula, penstabil, pengawet buatan, kanji, lemak, perasa dan pewarna tiruan.

GFO / Melilea Greenfield Organic berisikan lebih dari 28 macam sayur-sayuran, biji-bijian dan buah-buahan yang di tanam secara Organik dan telah di nyatakan bebas polusi dan pupuk kimia hingga pada taraf 0%, diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan tubuh manusia.

Komposisi dan Khasiatnya GFO :
Biji-bijian:  Beras, Gandum, Jagung manis dan Jawawut (Barley)
Biji-bijian berkulit kuning keemasan ini kaya dengan serat yang dapat merangsang pergerakan usus, biji-bijian tersebut juga mengandung nutrisi anti kanker dan anti oksidan. Selain itu biji-bijian ini dapat membantu memperlancar pencernaan dan pembuangan sisa-sisa kotoran dalam tubuh. Seluruh biji-bijian ini mempunyai daya serap yang sangat kuat sehingga dapat menimbulkan rasa kenyang dan melangsingkan badan dengan cara membakar lemak dalam tubuh.

Betakarotine:  Wortel, Core Chantenay, Lobak, Radikula, Daucus Carota dan Lobak Nantes.
Betakarotin sanagat bermanfaat untuk meningkatkan daya penglihatan, menyembuhkan masalah pencernaan, menyembuhkan mencret, meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh.  Selain itu betakarotin juga dapat mencegah kanker dan kerusakan sel sel tubuh yang diakibatkan oleh oksidasi.

Kubis: Brussels Spout, Decorative Kale, Kubis Kuning, Kubis Merah
Sayur-sayuran yang kaya akan vitamin P, B dan C, keratin, Kerotina, serta gizi anti kanker seperti indoles dan selenium, Kubis dapat membersihkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan dan menyembuhkan sembelit.

Rempah Rempah:  Cengkeh, Kelapa.
Kaya akan serat tumbuh-tumbuhan dan mineral minoritas yang dapat membantun proses pembersihan racun.

Jahe
dapat menghilangkan gejala gejala pilek dan menyembuhkan peradangan pada kulit dan masalah pencernaan usus.

Sekam Gandum
kaya dengan vitamin B lengkap dan mengandung zat zat murni yang berasal dari dalam tanah yang berkhasiat untuk menyembuhkan wasir, sembelit, mencegah penuaan kulit agar kulit terasa lembut dan halus. Sekam gandum juga dapat mengurangi kolesterol, mencegah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Kacang Kedelai
Protein penting untuk menyeimbangkan tingkat PH dalam tubuh menghasilkan antibodi, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.

Dulse
Khasiatnya untuk mencegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf dan kanker usus besar. Disamping itu Dulse juga memelihara kesehatan gigi serta keindahan rambut dan kulit.

Spirulina
Sejenis tumbuh-tumbuhan laut mikroskopik yang kaya akan gizi, Spirulina merupakan sejenis makanan paling lengkap yang memberikan protein, vitamin, klorofil, betakarotin, mineral dan lain sebagainya. Spirulina juga dapat menambah tenaga, meyeimbangkan hormon tubuh, menetralisir tingkat PH tubuh serta menghindari berbagai jenis penyakit terminal.

Seledri
Serat seledri membantu menurunkan berat badan, mencegah dan menyembuhkan kanker usus besar bila digunakan secara terus menerus. Seledri juga dapat mencegah penyakit jantung, Stroke, dan mengembangkan otot pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah.

Seledri air
Mengandung jumlah zat besi, kalsium, Vitamin A, Vitamin C dan asam folic yang significan, banyak manfaat yang didapat dengan mengkonsumsinya misalnya sebagai sumber phytonutrient dan anti oksida serta berfungsi membantu perbaikan dalam sistem pencernaan. Mengurangi sesak nafas, meningkatkan selera makan, membantu pencernaan dan metabolisme.  Bila Anda sering makan serat seledri air hal tersebut dapat membantu menurunkan berat badan, mencegah dan memperingan kanker usus besar.  Selain itu, seledri air juga membantu mengembangkan pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah dan mencegah serangan jantung serta penyakita Alzheimer’s.

Bayam
Kaya akan gizi yang dapat menyembuhkan masalah kurang darah, zat besi, kalsium, kalium, magnesium, folid asik, ribovlafin, (vitamin B2). Bayam juga berkhasiat memperlancar aliran darah dan memperaktif pembuluh darah, menambah vitamin A, C dan selenium yang berkhasiat mencegah sel sel agar tidak berubah menjadi sel kanker.

Parsley
Kaya dengan zat zat yang berasal dari dalam tanah, termasuk kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, B2 dan Selulosa. Jawawut juga dapat membantu sistim pencernaan dan metabolisme dalam tubuh.

Pepaya
Khasiat enzim membantu memperlancar pencernaan dan menyerap protein asli dan meningkatkan fungsi fisiologi serta memulihkan tisu. Pepaya juga mengandung sejenis enzim untuk memisah - misahkan protein menjadi asam amino.

Cranberry
Sumber yang baik akan vitamin C dan fiber, Tinggi akan anti Oksidasi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Vitamin C yang ada didalam Cranberry berguna untuk mencegah resiko terjadinya infeksi pada saluran kencing, menghilangkan racun yang berasal dari peredaran darah serta membantu mengurangi pelekatan bakteri pada gigi, sangat bagus mengobati bisul, mencegah resiko terjadinya penyakit jantung dan menghambat pertumbuhan sel kanker serta mengurangi kerusakan pada sel sel otak yang berhubungan dengan stroke.

Lemon
Kaya akan sumber vitamin C yang berguna untuk membantu membersihkan pencernaan dalam tubuh serta menghilangkan pembuangan dalam hati. Didalam jus lemon mempunyai anti bakteri yang sangat kuat. Vitamin P yang terdapat dalam lemon sangat berguna sekali didalam tubuh kita untuk memperlancar darah serta mencegah terjadinya pendarahan.

Rose Hips
Pada umumnya terdapat vitamin C didalam Rose Hips, tetapi juga merupakan tumbuhan yang kaya akan flavonoids, yang berguna untuk meningkatkan metabolisma tubuh akan vitamin, juga mencegah resiko terjadinya infeksi pada ginjal, mengurangi gejala pusing pusing serta sangat berguna untuk mencegah terjadinya masuk angin, lemas lemas, sukar buang air besar, infeksi dan masalah yang terjadi di kantong kemih.

Jeruk
Dapat memperkuat hati, kaya akan vitamin P yang dapat mencegah pertumbuhan penyakit kanker, asma dan brokitis. Selain itu jeruk juga dapat meningkatkan antibodi tubuh kita.

Apel
Banyak vitamin yang terdapat pada aple terutama vitamin C, Sumber yang sangat baik akan fiber, yang berguna untuk menurunkan kolesterol. Apel juga mengandung mineral mineral yang sangat berguna bagi tubuh kita, seperti Potassium, yang diperlukan untuk mengatur keseimbangan air serta mengatur fungsi otot di dalam tubuh kita. Di dalam apel juga terdapat flavonoids, anti oksidasi yang memperkuat sistim kekebalan tubuh dan mencegah resiko gejala penyakit jantung dan kanker.

Limau
Sumber yang sangat bagus akan vitamin C, Citric Acid yang bebas, kalsium dan phosphorus. Limau mengandung senyawa flanovoids unik yang mempunyai anti oksidasi serta anti kanker. Jus limau kaya akan vitamin C yang berguna untuk meningkatkan ketahanan pada tubuh, mengurangi racun dalam tubuh serta menghambat terjadinya gejala akan segala penyakit.

Strawberry
Menurut catatan kuno, stroberi digunakan sebagai alat diuretis dan homostetis berbalis dari swedia telah membuktikan bahwa stroberi dapat menyembuhkan penyakit gout, kandungan ellargic dalam stroberi juga dapat mengurangi resiko penyakit kanker.

GFO / Melilea Greenfield Organic
Melilea Greenfield Organik / GFO  diproduksi oleh Greenfield USA Corporation, merupakan pabrik pembuatan yang telah terdaftar pada cabang departemen Jasa kesehatan, makanan dan obat-obatan, negara bagian California. Pendaftaran telah memenuhi persyaratan-persyaratan berdasarkan peraturan-peraturan yang dikeluarkan oleh "Federal Good Manufacturing Practise (GMP)"(Pelaksanaan Pembuatan Barang Pemerintah Pusat) untuk makanan. Telah diuji aman untuk dimakan oleh berbagai laboratorium penguji yang diakui secara internasional.

Pertanian organic memerlukan ladang yang bebas polusi. Sebelum ditanami, tanah harus dikosongkan selama 2 – 7 tahun; tanpa pencemaran dalam radius 30 km dari ladang penanaman, serta pencegahan dari orang banyak dan dari mobil yang keluar masuk ladang penanaman (kecepatan mobil yang diperbolehkan hanya 8 km/jam). Pemakaian zat-zat racun dan zat-zat kimia pertanian dilarang sama sekali.

Tahapan-tahapan berikutnya seperti menanam, menuai, memproses dan mengemas diawasi secara ketat untuk menghindari kontaminasi bahan-bahan kimia seperti pewarna dan perasa buatan, bahan pengawet dan penstabil, serta zat-zat tambahan lainnya. Semua hal ini menjadikan:
  1. GFO / Melilea Greenfield Organic dianugerahkan penilaian lima bintang oleh "Organic United Nations Friendship Association (OUNFA)"
  2. GFO / Melilea Greenfield Organic telah dijamin halal oleh "Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA)".

GFO / Melilea Greenfield Organic  cocok untuk segala usia dan kondisi antara lain :
  1. Untuk kesehatan anak mudah, remaja, orang tua / Lansia
  2. Kelemahan umum - Kelemahan tubuh
  3. Asma, bronchitis, berbagai penyakit kronis/menahun
  4. Kanker, tumor, pembengkakan kelenjar, kista, mium
  5. Kekurangan berat badan/kelebihan berat badan
  6. Susah tidur, Sembelit, Wasir, Lever, gagal ginjal, serangan jantung
  7. Migren, tekanan darah rendah, tekanan darah tinggi, stroke
  8. Datang bulan tidak teratur, menopause, sulit hamil.
  9. Penyakit lemah syaraf, Rematik, asam urat, radang sendi, denyutan nadi
  10. Sebelum dan sesudah melahirkan, Sebelum dan sesudah operasi
  11. Noda-noda penuaan, bintik-bintik, jerawat, berbagai penyakit kulit
  12. Sistem kekebalan tubuh lemah, berbagai masalah pada usus dan perut.
  13. Untuk bayi 4 bulan, balita, anak-anak dan wanita hamil/menyusui.
Baca Artikel Menarik lainnya dibawah ini
  1. Toksin adalah Sumber dari segala penyakit
  2. Terapi Melilea Greenfield  Organic / GFO
  3. Manfaat Melilea Greenfield Organic
  4. Cara Kerja GFO / Melilea Greenfield Organic
  5. Cara Mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic / GFO

7 comments: