Friday, January 14, 2011

Deman Berdarah

3 Kali Konsumsi  GFO / Melilea Greenfield Organic TROMBOSIT Naik 

Yensen Huang lahir tgl 10 Mei 1997 - SD Suster Pontianak Kelas 6 A.

Waktu liburan mungkin bermain terlalu capek & menjelang masuk tahun ajaran baru ini Yensen mengalami demam tinggi selama 4 hari tdk turun. Sebelumnya kita telah berobat ke dokter keluarga kita. Saran dokter apabila panasnya belum turun di hari ke-4, harus segera ditest darah, takut menderita DEMAM BERDARAH.

Akhirnya di siang tersebut sekitar jam 11.00 (sebelumnya pagi hari sudah konsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic) kita pergi ke lab yang ditunjuk dr kel untuk test darah. Ternyata hasil test tsb tromosit Yensen sdh turun di bawah normal alias kena wabah Demam Berdarah.

Dan kita kembali konsultasi ke Dokter keluarga. Setelah Dr membaca hasil lab dia menyarankan untuk di periksa ke dokter anak untuk pengobatan lebih lanjut. Setelah kita berkonsultasi dgn dokter anak tsb, disarankan ke RS segera . Sesudah ke dokter kita langsung pulang ke rumah ( langsung konsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic lagi untuk yg kedua kali ) untuk siap2 ke Rumah sakit ANTONIUS yg direfrensi dokter. Dan pd jam 5 sore Yensen minta minum GFO / Melilea Greenfield Organic ( 3kali ) .Menurut dia habis minum GFO / Melilea Greenfield Organic dia bisa minum air putih banyak karena terasa haus terus. Jam 7 malam kita tiba di RS & dr jaga langsung membuat surat pengantar ke lab antonius untuk cek ulang darah Yensen.

Di luar dugaan hasil test trombositnya NORMAL dan kita disarankan pulang ke rumah dan terusin obat dokter aja. Kita masih khawatir hasil test tsb. Kita langsung kembali ke dr kel untuk memperlihatkan hasil test darah pagi & malam itu ( beliau juga sempat sangsi dengan hasil test tersebut! apakah hasil 1 atau yg ke 2 yang salah ) akhirnya dia memutuskan test darah diulangi lagi ke lab lain .

Keesokan harinya seperti biasa kita kasih minum GFO / Melilea Greenfield Organic kepada Yensen & pada siang hari kita lakukan test darah di lab Prodia Pontianak. Hasilnya kita ambil pd sore hari ternyata hasilnya luar biasa ! Tromosit sdh normal tanpa ada gejala demam berdarah lagi yang ada cuma sedikit gejala tipes.

Setelah itu kita berikan terus GFO / Melilea Greenfield Organic sehingga esok hari Yensen minta masuk sekolah untuk bertemu teman2nya setelah 25 hari tdk ketemu & mencoba kelas baru.


Baca Artikel Testimonial Lainnya di Bawah Ini : 
  1. Pengobatan Diabetes yang Efektif Dengan GFO
  2. GFO / Melilea Greenfield Organic Menyembuhkan Penyakit Kanker
  3. Cara Mengeluarkan TOKSIN Melalui BAB
  4. Cara Yang Paling Efektif Menghilangkan Jerawat di Muka
  5. Cara menguruskan Badan Secara alami
  6. Testi Penyakit Kulit Kronis
  7. Testimonial Sebelum mengenal GFO sering sakit-sakitan, setelah mengkonsumsi GFO jadi Sehat
  8. Testimonial Gagal Ginjal Sembuh Setelah Mengkonsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic

7 comments: