Tuesday, July 3, 2012

Lion Air

Informasi Lengkap Lion Air

Suwantophan - Kategori - Lion Air

Tentang Lion air

Lion Air adalah nama dr sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah. Dibentuk pd thn 1999 di Indonesia. Mulai Beroperasi pd bln Juli 2000. Di akhir tahun 2011, Lion Air sudah Membawa lebih dari 27 Juta Custumers. Dalam 1 minggu, Lion air mampu melakukan 3300 penerbangan dalam domestik atau international.

Peraturan Bagasi Lion Air

Di dalam pesawat, penumpang Lion Air di perbolehkan membawa 1 buah tas jinjing dengan berat maks 10 KG, Baik domestik maupun international. Bagasi bebas biaya untuk kelas ekonomi adalah 20 KG dan untuk kelas ekonomi adalah 30 kg. Biaya kelebihan bagasi diberlakukan apabila bagasi melampaui batas berat.

Peraturan Check In Lion Air

Counter check-in dibuka 2 jam sebelum waktu keberangkatan dan ditutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Boarding Gerbang mulai ditutup 15 menit sebelum waktu keberangkatan. Jika anda terlambat di gerbang, anda tidak bisa naik dan dianggap sebagai penunpang yang tidak hadir. Jika ada kendala segera menghubungi penjual tiket lion air segera untuk menghindari pinalti.

Lion Air Web check in

Gunakan fasilitas web check in lion air jika ingin hemat waktu. Web ini dibuka 24 jam sebelum waktu penerbangan dan ditutup 4 jam sebelum penerbangan. Jika anda melakukan ini, segala perubahan penerbangan dan nama hanya bisa dilakukan dengan menghubungi telp 0804-1-778899 dan Biaya adm di berlakukan.

Tiket Lion Air

Tiket bisa di pesan melalui call center lion air yaitu 011 0804-177-8899. Bisa juga di pesan di situs lion air. Tiket promo tidak diizinkan untuk perubahan nama dan penerbangan. Perubahan nama dan penerbangan untuk tiket ekonomi diizinkan, batas maks 48 Jam sebelum penerbangan, setelah itu dikenakan biaya 50 persen dari harga tiket

Cara Pesan Tiket Lion Air secara Online

1. Kunjungi web Lion Air : http://www2.lionair.co.id/Default.aspx
2. Pilih Book a Flight, Lalu isi data-data pada kolom yang disediakan
3. Tekan search, hingga muncul penerbangan yang anda cari, lalu pilih jam penerbangan.
4. Isi Data-data pribadi anda
5. Anda akan mendapatkan code pembayaran, kode booking, time limit serta jumlah uang yang harus dibayarkan.

Daftar Harga Tiket Lion Air

Harga TIket Lion Air dapat anda check di situr resmi lion air. Silahkan saja anda langsung check harga tiket lion air di websitenya yaitu : http://www.lionair.co.id/

Perjalanan dengan anak-anak

Bayi dibawah usia 7 hari harus memiliki sertifikat medis ari dokter yang menyatakan bahwa bayi anda boleh melakukan perjalanan dgn pesawat. Sertifikat yang diterbitkan tidak boleh lebih dari 72 jam. Jika tidak memiliki sertifikat tersebut, maka lion air berhak untuk tidak mengangkut bayi tersebut.

Asuransi Perjalanan  Lion Air

Ansuransi Lion Air sangat murah. Harga Ansuransi lion air ditentukan sesuai dengan penerbangan. Misalnya sekali jalan atau pulang pergi. DOmestik atau internasional. Harga premi otomatis akan di hibung berdararkan lama perjalanan.

6 comments: