Monday, July 2, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Suwantophan - Kategori - Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Apakah anda punya masalah dengan jerawat? Frustasi dengan bekas jerawat yang tidak sembuh? Atau anda adalah tipe manusia yg penuh jerawat di wajah? Jangan Cemas. Dulu saya juga seperti anda, banyak jerawat dan bekas jerawat di wajah saya.

Semakin dipencet, maka jerawat makin banyak. Sampai akhirnya saya mengikuti tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dibawah ini, Alhamdulillah jerawat di muka sy smakin hari semakin berkurang dan akhirnya hilang dari muka saya. Berikut tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang saya lakukan.

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan ampas teh

Suka Minum Teh? Jika suka, sehabis minum teh, ampasnya jangan di buang. Mengapa? Karena ampas teh merupakan salah satu cara menghilangkan bekas jerawat yang efisien. Caranya sangat mudah, hanya cukup tempelkan ampas teh tersebut ke bagian bekas jerawat anda. Satu minggu akan kelihatan hasilnya. cara menghilangkan bekas jerawat dengan ampas teh sangat efektif dan hemat.

2. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat

Selain dipakai untuk bahan masakan, tomat juga merupakan salah satu cara menghilangkan bekas jerawat. Caranya juga sangat gampang, yaitu tomat di iris-iris kemudian di tempelkan pada bekas jerawat anda. Cara ini sangat manjur untuk menghilangkan bekas jerawat.

3. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Madu 

Madu selain rasanya manis dan enak, juga dapat digukanan sebagai obat menghilangkan bekas jerawat. Caranya mudah, cukup menyediakan madu secukupnya lalu oleskan ke bagian wajah tempat bekas jerawat, biarkan hingga 10 menit sambil di pijat dengan pelan-pelan. Setelah itu, bersihkan muka dengan air bersih. Madu yang digunakan harus madu asli, madu tiruan tidak akan ada khasiatnya.

Pililah salah satu cara menghilangkan bekas jerawat diatas. Selamat mencoba dan semoga bekas jerawat anda cepat sembuh.

Cacatan Penting

Jangan pernah sekali-kali memencet jerawat anda, apalagi tangan anda kotor. Jerawat yang di pencet akan menimbulkan luka dan infeksi. Hal ini yang menjadi faktor utama timbulnya bekas jerawat. Jerawat yang di pencet biasanya akan meninggalkan noda noda hitam pada wajah.

7 comments: