Saturday, January 8, 2011

Toksin

Toksin adalah Sumber dari segala penyakit


TIDAK SAKIT BELUM TENTU SEHAT - Kita semua pernah merasakan jatuh sakit. Menurut filsafat penyembuhan organik, dipercaya bahwa kesehatan kita dilawan oleh toksin – toksin. Hal ini seringkali terjadi sebagai akibat dari menumpuknya toksin - toksin di dalam tubuh kita. Toksin dapat berasal dari udara sekitar kita serta makanan yang kita makan yang mungkin berasal dari sumber-sumber yang telah terkena pencemaran. Makanan-makanan tersebut seringkali mengandung bahan pengawet, pewarna, perasa buatan dsb. Hewan ternak dan tumbuh-tumbuhan rentan terhadap penggunaan pupuk yang mengandung bahan kimia serta racun serangga.

Ketika manusia memakan makanan dengan bahan-bahan kimia tersebut atau bernafas dalam unsur-unsur tersebut, secara bertahap toksin - toksin akan menumpuk pada sistim tubuh dan dalam waktu singkat akan menyerang sel-sel tubuh dan sistem kekebalan tubuh. Dalam waktu tidak lama, racun-racun akan dapat menemukan jalan masuk kedalam saluran darah, menyerang sistim pencernaan (perut, isi perut, usus besar), sistem penyaringan (hati dan ginjal) dan sistim endokrin (kelenjar pituitary, kelenjar adrenal, kelenjar gondok), melemahkan badan dan menyebabkan sakit.

Seperti contohnya, ketika seseorang mengalami susah buang air besar, sisa-sisa pembuangan yang tetap berada dalam tubuh akan berpengaruh pada fungsi-fungsi sistem pencernaan, membahayakan kesehatan dan dapat menyebabkan sakit yang serius dalam jangka panjang.

Para dokter percaya bahwa toksin - toksin yang terkumpul di dalam tubuh adalah penyebab utama datangnya penyakit bukannya kuman-kuman. Bakteri atau kuman hanya berdampak ketika terlalu banyak sisa-sisa pembuangan (toksin) didalam tubuh kita sehingga menyebabkan tubuh kita lemah dan daya tahan tubuh lemah. Sehingga menyebabkan berbagai macam penyakit kronis si zaman modern.

Penyakit - penyakit kronis di zaman modern :
Tidak heran Zaman sekarang muncul berbagai macam penyakit yang pada tahun 70an sangat jarang diderita oleh manusia. Penyakit-penyakit seperti ini sering kita temukan diderita oleh salah satu rekan atau saudara atau bahkan diri sendiri. Semakin hari semakin banyak orang yang meninggal oleh karena sakit penyakit ini. Contoh: Kanker usus, Gondok, Diabetes Mellitus, Kanker paru-paru, Gagal ginjal, Kanker payudara, Penyakit getah bening, Ambein Dll.

Mengapa bisa terjadi penyakit – penyakit yang mengerikan seperti yang disebut diatas? Salah satu faktor terbesar adalah makanan yang sudah tercemar dan kegagalan tubuh manusia untuk mengeluarkan racun / toksin yang ada dalam tubuh manusia.

Telah terbukti dengan mengkonsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic ini maka segala keluhan penyakit Modern bisa berkurang bahkan hilang sama sekali dalam waktu hitungan hari. Ini artinya jika Anda mengkomsumsi secara benar serta sesuai dengan anjuran maka akan tampak perubahan Anda dalam hitungan hanya 2 minggu (14 hari saja), sehingga wajah Anda akan berubah menjadi lebih sehat, lebih awet muda berseri-seri serta Anda akan terbebas dari penyakit di jaman Modern ini seperti Asam Urat, diabetes, penyakit jantung, lever, gagal ginjal, darah tinggi, darah redah, stroke, migren, ambeien dll.

Baca Artikel Menarik lainnya dibawah ini
  1. GFO / Melilea Greenfield Organic
  2. Terapi Melilea Greenfield  Organic / GFO
  3. Manfaat Melilea Greenfield Organic
  4. Cara Kerja GFO / Melilea Greenfield Organic
  5. Cara Mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic / GFO

5 comments: