Sunday, January 16, 2011

Toksin Dalam Badan

Bagaimana cara mengeluarkan Racun / Toksin Dalam Badan

Terobosan pengobatan dengan ORGANIC (non chemical) bisa membantu memulihkan : Kanker, Tumor, Sembelit, Wasir, Jerawat, Stroke, Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung, Lupus, Bintik Penuaan, Flex Wajah, Haid Tidak Normal, Menopouse, Lever, Maag, Pencernaan, Glukomoa, Diabetes, Penyakit Kulit, Insomania, mengeluarkan toksin dalam badan dan Lain Lain

Kotoran Tersumbat / Toksin Dalam Badan  :
Suatu penyelidikan yang dilakukan oleh beberapa pakar Jepang mengatakan bahwa berat kotoran yang tersumbat di dalam tubuh seseorang rata-rata beratnya 2 hingga 4 kg. Kotoran tersumbat adalah sisa makanan yang tertinggal dalam usus kita, dan itu akan menempel pada dinding usus dan diserap oleh lapisan mukosa lalu menuju ke hati dan berakibat :

   1. Kesulitan proses pembuangan racun
   2. Terhambatnya proses metabolisme
   3. Keracunan dalam tubuh

Bahaya Toksin Dalam Badan
Jenis - Jenis toksin dalam badan biasanya berasal dari makanan yang kita makan. Jenis - Jenis Toksin itu meliputi :
1. Racun / Toksin dari Makanan
  •  Makanan yang dimasak di bawah suhu tinggi
  •  Makanan yang dipanggang mengandung bahan Karsinogen (Arcrylamide)
  •  Sisa racun kimia dan serangga yang tertinggal pada sayuran dan buah-buahan (Racun serangga DDT boleh mengakibatkan Kanser)
  • Kandungan hormone beta-agonist dan antibiotic dalam daging (Anak-anak yang makan burger = antibiotic + hormone + beta-agonist)
  • Makanan terproses : pewarna, pewangi, kandungan gula tinggi, kandungan lemak tinggi, pengawet, bahan tambahan
2. Racun / Toksin Dalam Badan
  • Toksin dari Gangguan Emosi
  • Toksin Bahan Buangan Metabolisme
  •  Kotoran yang tersumbat Dalam Usus

Penyakit Akibat Penumpukan Racun / Toksin Dalam Badan

Penyakit yang paling biasa diderita akibat penumpukan racun / toksin dalam tubuh atau Toksin Dalam Badan adalah Pilek, Flu & Bronkitis.

Keracunan terus menerus dalam tubuh kita dapat mengakibatkan : Tenaga yang tidak mencukupi bagi jasmani dan rohani, sakit kepala serius, sakit tulang belakang, melemahnya daya penglihatan, menggigil, rasa lemah yang berlebihan, sakit otot, tinnitus, batuk kering dan alergi terhadap debu.

Salam Organik
Saat ini banyak penyakit yang tidak dapat disembuhkan oleh tubuh kita sendiri dari penyakit ringan sampai ke penyakit kronis. Karena tubuh kita sendiri tanpa kita sadari sebenarnya sudah tercemar racun dari makanan yang kita konsumsi sehari – hari dan racun itu berkumpul dan menumpuk didalam tubuh sehingga dissebut  racun / Toksin Dalam Badan.

Racun-racun / Toksin Dalam Badan ini berasal dari pemakaian pestisida, polusi udara, bahan pengawet, pewarna tiruan pemakaian obat obatan kimia dan lain sebagainya. Akibat Toksin Dalam Badan tubuh kita menjadi lemah dan tidak sehat.

Nah, bagaimana tubuh kita bisa menyembuhkan penyakit, jika tubuh kita sendiri tidak sehat? benar tidak?

Tumbuhan Organic yaitu tumbuhan dari awal proses penanaman sampai proses packagingnya tidak menggunakan bahan kimia (100% organik). Dengan campuran beberapa khasiat tumbuhan dapat melakukan detox (mengeluarkan racun / Toksin Dalam Badan kita) dengan proses alami

Detox Organic
RACUN PESTISIDA - WHO memprediksikan bahwa antara 3.5 dan 5 juta orang di dunia menderita keracunan pestisida akut setiap tahunnya penyakit akibat makanan- kebanyakan berasal dari bakteri semakin meningkat umumnya berasal dari hewan dan pemberian perawatan antibiatik skala besar

Detoksifikasi / Terapi Puasa Organik : Membersihkan Toksin Dalam Badan Mengaktifkan Sel-sel, Makanan Penyeimbang, Menyeimbangkan Sistem Endoktrin, Mempercepat Metabolisme, Mengediealkan Berat Badan, Mencegah Berbagai Penyakit Modern, Meningkatkan Sistem Fisiologi, Menguatkan Sistem Imun.


Kumpulan -  Artikel Kesehatan yang menarik
  1. Tips Hidup Sehat - Mengubah Sel Kanker Menjadi Sel Normal
  2. Menu Makanan Sehat - Bagaimana Cara Pengacara Wen Lu Bing Mengobati Kanker Paru Paru
  3. Menerapkan Pola Makan Sehat Untuk Menghindari Sakit
  4. Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat
  5. Penyakit Stroke - Pertolongan Pertama Bila Orang tua /teman Terkena Penyakit Stroke
  6. Cara Mengenali Gejala Stroke
  7. Detoksifikasi Dengan MELILEA Greenfield Organic
  8. Tubuh Langsing dan Sehat dengan Diet Alami
  9. Hidup Sehat dengan Makanan Organik
  10. Pola Hidup Sehat Dengan Buah

6 comments:

  1. tumbuhan organic, semisal apa? mohon pengetahuannya, terimakasih.

    ReplyDelete