Friday, January 7, 2011

soya powder

Soya Powder atau Susu Bubuk Kedelai

Soya powder bahan dasarnya adalah terbuat dari kacang kedelai. Kacang kedelai adalah sumber protein nabati yang paling populer dalam kuliner Indonesia. Bahkan Profesor Shinya dari Jepang menyampaikan bahwa kandung gizi susu kacang kedelai atau soya powder mirip seperti halnya daging sehingga ia mengibaratkan kacang kedelai adalah "daging yang ada di dalam kebun".

Bagi orang-orang yang memilih hidup menjadi vegetarian, protein yang terkandung di dalam daging mereka gantikan dengan banyak mengkonsumsi kacang kedelai atau susu  bubuk kacang kedelai yang dikenal dengan soya powder. Silahkan anda kili susu bubuk kacang kedelai / soya pawder.

Kacang kedelai yang biasa Anda makan rebusan atau setelah jadi tempe dan dalam bentuknya yang paling populer, kecap, ternyata kaya khasiat. Jika selama ini orang bingung mencari obat untuk penderita alzheimer, ternyata kedelai siap untuk mencegah risiko terkena penyakit menakutkan itu.

Dari penelitian yang intensif, terungkap kedelai atau soya powder  terbukti menurunkan resiko mendapat Alzheimer yang salah satu tandanya berupa kepikunan, terutama pada wanita pasca menopause. Dr Richard Harvey, anggota Alzheimer's Society Researchers dari University of Alabama, Birmingham, menemukan manfaat itu setelah menguji estrogen tanaman (fitoestrogen) yang ditemukan dalam kedelai. soya powder merupakan susu bubuk kacang kedelai yang paling efektif untuk mengatasi penyakit ini. Silahkan anda baca manfaat lain susu bubuk kacang kedelai.


Silahkan Baca Artikel Dibawah ini yang berhubungan dengan kedelai
  1. Manfaat Susu Kedelai atau Kacang Kedelai
  2. Kacang Kedelai Dapat Mencegah Kanker dan Kebotakan
  3. Soya Beans atau Susu Kacang Kedelai
  4. Manfaat Isoflavone dalam susu kacang kedelai
  5. Apa itu pengertian isoflavon
  6. Susu Kedelai Melilea

3 comments: