Thursday, January 6, 2011

soya beans

Soya Beans atau Susu Kacang Kedelai

Susu kacang kedelai atau soya beans, ada juga yang menyebutnya sari dele, merupakan sumber protein nabati yang terbaik. Dibandingkan dengan susu sapi, manfaat susu kedelai atau soya beans jauh lebih baik. Selain mengandung protein tinggi, susu kedelai atau soya beans juga rendah lemak, sehingga aman diminum oleh siapa saja.

Berbagai manfaat susu kacang kedelai atau soya beans antara lain, meningkatkan metabolisme tubuh, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, menstabilkan kadar gula darah, anti keropos tulang, menambah daya ingat dan masih banyak lagi lainnya.

Cara membuat susu kedelai atau soya beans juga sebenarnya tidak sulit. Pilihlah kacang kedelai atau soya beans  yang kualitasnya paling baik supaya hasilnya pun baik dan enak diminum. Sering kali hasil pembuatan susu kacang kedelai atau soya beans terasa bau langu, yaitu bau khas kacang-kacangan mentah.
Untuk menghilangkan bau langu tersebut disarankan merendam kacang kedelai atau soya beans dalam air panas selama 10 - 15 menit sebelum digiling, dan pada saat menggiling menggunakan air panas dengan suhu antara 80 - 100 derajat Celcius.

Bagi anda yang sibuk seharian, tentunya tidak mempunyai waktu untuk membuat soya beans.  Walaupun begitu, anda tidak perlu cemas, sekarang di pasaran banyak orang yang menjual susu kedelai bubuk. Satu-satunya susu kedelai bubuk yang tidak berbau langu dan paling banyak di cari di Indonesia adalah susu bubuk kedelai Melilea.

Susu kedelai MELILEA Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging.

Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubuh Anda, tetap Anda rasakan! Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Melilea Organic Soya Drink, silahkan anda klik kata Melilea Organic Soya Drink disini.


Silahkan Baca Artikel Dibawah ini yang berhubungan dengan kedelai
  1. Manfaat Susu Kedelai atau Kacang Kedelai
  2. Kacang Kedelai Dapat Mencegah Kanker dan Kebotakan
  3. Susu Kedelai Melilea
  4. Manfaat Isoflavone dalam susu kacang kedelai
  5. Apa itu pengertian isoflavon
  6. Soya Powder atau Susu Bubuk Kedelai

8 comments: