Thursday, January 13, 2011

Penyakit Kanker

GFO / Melilea Greenfield Organic Menyembuhkan Penyakit Kanker

Sayuran segar sangat baik dikonsumsi oleh penderita Penyakit Kanker. Mengapa? Pada dasarnya, setiap orang memiliki sel kanker. Sepanjang hidup seseorang, tubuh mengalami enam sampai 10 kali erupsi sel-sel kanker. Masalah muncul bila sistem kekebalan tubuh mengalami gangguan atau melemah. Kekebalan yang melemah mengakibatkan daya tahan tubuh tidak mampu mengendalikan mutasi genetik sel karena terganggu atau kehilangan mekanisme kontrol. Seperti dituturkan oleh ahli bedah kanker dan pakar pengobatan herbal, dr Paulus W Halim SpB, daya tahan tubuh yang lemah akan kehilangan kemampuan untuk membunuh sel kanker yang ada dan tidak mampu mengendalikan pertumbuhan sel tersebut. Akibatnya, melalui aliran darah dan getah bening, sel kanker leluasa menyebar ke jaringan sekitar dan organ lain..

Dalam sebotol GFO / Melilea Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam sayuran dan buah-buahan: Butiran Emas (beras merah, gandum, jagung manis, barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah), celeriac, kedelai, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina, rempah-rempah,dan jeruk. Dengan begitu banyaknya sayuran yang terkandung dalam GFO / Melilea Greenfield Organic, sehingga membuat GFO / Melilea Greenfield Organic sangat ampuh dan efektif untuk memerangi penyakit kanker.


Berikut ini beberapa kesaksian yang telah sembuh dari penyakit kanker setelah mengkomsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic.

1. Penyakit Tumor Bapak Sarwaji

Menghidap Penyakit Kanker / Tumor di dagu. Mengeluarkan dana ratusan juta untuk berobat, tetap tidak memberikan perubahan. Awalnya anak beliau yang ber profesi sebagai seorang Dokter meragukan produk GFO / Melilea Greenfield Organic, namun karena bapak sarwaji percaya bahwa penyakit apapun dapat di sembuhkan asalkan kita punya tekad untuk sembuh.

Hasilnya setelah 3 minggu mengkonsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic kondisi kesehatnnya sudah mulai membaik.


2. Testi Penyakit kanker darah (Leukimia) seorang Balita - Makassar

Miracle! mungkin sebuah kata yang pas, jika seseorang bisa sembuh dari penyakit kanker , terlebih lagi yang mengalaminya adalah seorang anak balita.

Berikut saya ambil gambar seorang anak usia 2,5thn berasal dari kota makassar yang bisa pulih kesehatan nya setelah berjuang melawan Penyakit kanker darah (Leukimia). Ibunya dengan rutin memberi dia Makanan Padat Nutrisi dan bebas pencemaran GFO / Melilea Greenfield Organic & Melilea Soya Bean atau susu kedelai melilea Organik. Kini kesehatan nya sudah pulih kembali.



3. Testi Ibu Hj Hadiati - Surabaya

Ibu Hadiati sebelumnya menderita penyakit kanker usus, akibat penyakit kanker usus ini, membuat ibu hadiati tidak ada nafsu makan, sehingga membuat berat badannya turun sampai 43 kg. Namun setelah mengkonsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic selama 3 bulan, Ianya menjadi lebih sehat, nafsu makan baik dan berat badan naik menajadi 50 kg.

4. Testi Ibu Siti Jubaidah - Bogor

Ibu Siti Jubaidah  menderita Tumor ganas di rahim,  tidak ada nafsu makan, dan menderita tekanan darah rendah. Setelah mengkonsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic menjadi lebih sehat, Tumor ganas Mengecil dan tekanan darah menjadi normal.


5. Testi Mr. Tzen Tzong Wang

Sebelum Mengkonsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic

Setelah Mengkonsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic





























Baca Artikel Testimonial Lainnya di Bawah Ini : 
  1. Pengobatan Diabetes yang Efektif Dengan GFO
  2. Cara Mengeluarkan TOKSIN Melalui BAB
  3. Cara Yang Paling Efektif Menghilangkan Jerawat di Muka
  4. Cara menguruskan Badan Secara alami
  5. Testi Penyakit Kulit Kronis
  6. Testimonial Sebelum mengenal GFO sering sakit-sakitan, setelah mengkonsumsi GFO jadi Sehat
  7. 3 Kali Konsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic TROMBOSIT Naik
  8. Testimonial Gagal Ginjal Sembuh Setelah Mengkonsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic

8 comments: