Friday, January 7, 2011

Melilea

Company Profile Melilea

Melilea International
Melilea Internasional merupakan Perusahaan Network Marketing /MLM termuda dan tercepat pertumbuhannya saat ini, dengan melebihi 400,000 distributor dan akumulasi perputaran bisnis melebihi USD 200,000,000.

Melilea adalah satu perusahaan yang memiliki visi luar biasa. Jauh sebelum masyarakat Asia mengerti tentang Organik, Melilea hadir dengan memprakarsai Gaya hidup organik yang merupakan satu-satunya harapan manusia memiliki kesehatan yang lebih baik.

Melilea Berdiri pada tahun 2002 dan tanpa terasa melilea International sekarang sudah berumur hampir 8 tahun. Dalam rangka mengakomodasi perluasan skala bisnis secara global, Melilea telah mengakarkan pondasi utama kekuatan perusahaan dengan memindahkan kantor pusat MELILEA INTERNATIONAL DI New York, Amerika Serikat, Bertempat di Empire State Building.

Tidak Sampai disitu saja, Bahkan di kawasan Asia pasifik telah berdiri MELILEA REGIONAL ASIA PACIFIC HQ (kantor pusat melilea International untuk regional Asia Pasifik), yang bertempat di Bangsar South, The Horizon -  Kuala Lumpur. Dengan total Investasi sebesar 150 Milyar Rupiah, Membuat Melilea tampil sebagai korporasi yang memiliki fundamental keuangan paling kuat di kelasnya.

Sebagai Satu perusahaan pencetus gaya hidup organik, Melilea secara konsisten menanamkan perubahan dalam 4 aspek utama kehidupan yaitu kesehatan, kecantikan, kesuksesan dan kebahagiaan.  Hal ini terlihat jelas pada akhir tahun 2009, MELILEA USA CORPORATION telah mendirikan Rosort Organic di California, Amerika Serikat. Langkah cerdas ini telah membawa MELILEA sebagai perusahaan Organik terkemuka di dunia saat ini.

Melilea Indonesia
Di Indonesia sendiri, Memasuki usia yang ke-5, Melilea Indonesia menyempurnakan segi infrastruktur dalam upaya memberikan dukungan penuh bagi perkembangan mitranya. Bermula dari berdirinya kantor pusat MELILEA di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, dan cabang diberbagai kawasan Indonesia, Yaitu Medan, Pekanbaru, Surabaya, Makassar, Tangerang, Serta Artha Gading Mall. Tidak cukup disana, Di awal tahun 2010 ini, Melilea bahkan telah memperluas sayapnya dengan membuka kantor cabang di kota Bekasi Dan Malang.

Kecermatan dalam menilik pasar dan berpegang pada visi yang tepat adalah salah satu penyebab bertumbuhnya bisnis MELILEA di berbagai kawasan. Hal ini kembali lagi dibuktikan dengan Investasi yang mencapai hamper 100 Milyar rupiah serta mendirikan kantor Regional di Indonesia bagian Timur yaitu di kota Surabaya dan juga pabrik di kawasan Bogor, Jawa Barat.


Sejak berdirinya Perusahaan melilea, melilea telah menerima berbagai macam penghargaan, Diantaranya adalah :
  • Penghargaan dan diberikan Sertifikat Halal


  • Penghargaan Asia pasific International keris Award dan kejujuran perusahaan pada tahun 2003, 2004, 2005
  • Penghargaan super Excellent of direct sales 2004 dan 2005 dengan penetapan sebagai perusahaan terbaik oleh majalah Global Business
  • Penghargaan Asia pasifik Entrepeneur Excelent Award 2004 dan 2005 sebagai Kepemimpinan yang cemerlang, kualitas pelayanan yang sangat baik serta merek terbaik
  • 5. Penghargaan Super Durabity Brand Award 2004 untuk kategori kecantikan wajah dan kelangsingan tubuh. 

    • Penghargaan dan pengakuan super brand Award 2006  di Malaysia untuk Consumers Choise (pilihan konsumen) dan business category (kategori bisnis)


    Dan masih banyak lagi macam – macam penghargaan dan penganugrahan yang diberikan kepada melilea.

    Sekarang hanya tinggal satu – satunya pertanyaan, apakah  anda berminat untuk menjadi salah satu distributor melilea saat ini. Ini adalah kesempatan emas bagi anda yang ingin merahi sukses. Salam sukses dan sehat.

    Baca Informasi Lain Mengenai Melilea : 
    1. Produk - Produk Melilea
    2. Mengenal Apa itu makanan organik
    3. Cara Menjadi Distributor Melilea
    4. Daftar Harga Produk Melilea
    5. Marketing Plan Melilea
    6. Potensi income melilea

    9 comments: