Saturday, January 8, 2011

Melilea Greenfield Organic

Terapi Melilea Greenfield  Organic / GFO

Berpuasa adalah satu-satunya teraphy penyembuhan natural yang terbaik.  Puasa bukan hanya memiliki fungsi teraphy tapi yang terutama adalah mencegah timbulnya berbagai gejala penyakit, sebagai penyembuh berbagai macam penyakit, fisik dan psikis.

Dan sekarang berpuasa merupakan salah satu metoda tercepat dalam proses detoksifikasi, proses pembuangan toksin dan penyembuhan berlangsung dengan optimal. Dalam berpuasa bukan berarti tidak makan dan minum, kita menghindari makanan padat (mis: nasi, roti, daging, tepung serta gula) jadi hanya mengkonsumsi dalam bentuk cairan atau jus. Komponen-komponen dalam berpuasa adalah Melilea Greenfield  Organic / GFO air putih, jus buah, sayur bening yang akan membantu dalam pembuangan racun dalam tubuh.

Add caption
Kita tidak perlu takut bahwa tubuh kita akan kekurangan gizi selama berpuasa, karena seluruh kebutuhan tubuh akan vitamin, nutrisi, dan kalori di cukupi oleh Melilea Greenfield  Organic / GFO yang mengandung sayur dan buah hampir 30 macam, dengan tingkat asimilasi tinggi yang membutuhkan sedikit proses pencernaan.

Puasa meningkatkan proses pembuangan racun dari usus halus, usus besar (Colon), hati (Liver), ginjal, Paru-paru, Pankres dan kulit. Salah satu cara efektif berpuasa adalah dengan melakukan puasa Organic selama 7 hari, jika berpuasa kurang dari 3 hari anda tidak akan mendapatkan hasil yang optimal, karena proses pembersihan belum sampai pada titik puncak.  Awalnya akan muncul rasa lapar, hari berikutnya sudah tidak masalah.

Beberapa gejala yang timbul selama berpuasa, tapi hanya 1-2 hari saja, namun bisa sampai 1 minggu bagi tubuh yang bermasalah:

•    Sakit kepala
•    Sensitivitas meningkat ( suara, sentuhan, bau )
•    Selaput putih pada lidah menebal
•    Mulut dan nafas, tubuh ataupun urine menjadi bau
•    Rasa haus
•    Mens tidak habis selama 2 minggu
•    Mual, muntah, dsb nya.

Sebuah gejala yang timbul adalah merupakan tanda bahwa bereaksi tubuh anda dalam proses detoks dan proses metabolisme pada setiap orang berbeda-beda. (pencegahan dengan minum air yang banyak)

Hanya mengkonsumsi Melilea Greenfield  Organic / GFO dimaksudkan untuk mengistirahatkan total system percernaan. Bila mengunyah atau makan buah berarti enzim bekerja, pada saat terapi puasa Organic akan membantu mengeluarkan akumulasi toksin (kotoran yang keras melekat lama sepanjang dinding usus yang tidak bisa keluar secara alami). Kalau tidak di keluarkan akan menjadi racun dan terserap kedalam tubuh, lalu beredar dalam sirkulasi darah, merusak jaringan tubuh, menurunkan vitalitas & imunitas serta menimbulkan berbagai macam penyakit. Dalam tubuh kita terdapat berbagai macam organ eliminasi yang berfungsi untuk mengeluarkan racun-racun dari dalam kulit, paru-paru, hati, ginjal dan usus besar (Colon).

Dengan mengkonsumsi Melilea Greenfield  Organic / GFO cocok bagi penderita sakit maag (karena mengenyangkan dan maag bisa sembuh kembali), dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membantu masalah pencernakan, masalah kulit bisa teratasi (jerawat, eksim, elergi), Stroke, Diabetes (harus kurangi berat badan, gula dan karbohidrat). Olah raga sangat penting dalam memperlancar proses detoks lewat keringat.

Melilea Greenfield  Organic / GFO berguna untuk :
  • Membantu dalam Terapi Berpuasa
  • Membersihkan toksin di seluruh tubuh 
  • Mengaktifkan sel-sel dan regenerasi jarigan
  • Menyediakan Nutrisi yang seimbang 
  • Menyeimbangkan Sistem Endokrin 
  • Meningkatkan dan menyeimbangkan Metabolisme
  • Melangsingkan Badan tanpa merasa lapar
  • Mencegah berbagai penyakit Modern 
  • Menguatkan sistem Imun/meningkatkan kekebalan tubuh 
  • Meningkatkan Fungsi Fisiologi

Berikut ini adalah beberapa cara Detox / Puasa / terapi Melilea Greenfield  Organic / GFO. Anda dapat mengikuti salah satu cara yang cocok bagi kesehatan Anda.

Jadwal puasa Melilea Organic yang baik :
1. Konsumsi Melilea Greenfield  Organic / GFO pada Jam 7.00, 12.00, 18.00
2. Buah apel di juice (buang kulitnya) Jam 10.00, 15.00, 20.00

Yang bermasalah sakit maag disarankan makan nasi beberapa sendok saja (setengah porsi), sebelum minum Melilea Greenfield  Organic / GFO. 30 menit kemudian minum air sebaiknya 750 cc.

Lama Terapi yang disarankan dan takarannya:

(ketiga cara dibawah ini sangat disarankan bagi orang tua diatas 50 tahun)

Cara Normal : 
  1. Minggu ke-1:    3 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil
  2. Minggu ke-2:    3 x sehari, 1.5 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil
  3. Minggu ke-3:    3 x sehari, 2 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil
Lanjutkan hingga kesehatan Anda pulih kembali dan pembuangan kotoran berwarna kuning mas.

Cara Pelan : 
  • Minggu ke-1:     Hari pertama :    1 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil, hari kedua :    2 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil, hari ke 3-7:    3 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil
  • Minggu ke 2 dan seterusnya bisa gunakan cara normal di lanjutkan hingga kesehatan pulih.
Cara sangat Pelan :
  • Minggu ke-1:    1 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil
  • Minggu ke-2:    2 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil 
  • Minggu ke-3:    3 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil dan seterusnya gunakan cara Normal Minggu ke-2 dan ke-3 dilanjutkan hingga kesehatan pulih.
NB : Sendok Takaran sudah ada di dalam botol Greenfield Organic. Kalau Anda gunakan sendok takaran pada botol besar maka di konsumsi ½ dari aturan di atas.
Untuk yang ada keluhan penyakit : Luka Diabetes, Kudis/Enzim, luka bakar disarankan untuk mengkonsumsi Melilea Greenfield  Organic / GFO dan menaburkan bubuk Melilea Greenfield  Organic / GFO ke yang bermasalah sampai sembuh. Melilea Greenfield  Organic / GFO bisa di pakai untuk masker wajah, tangan dan kaki seminggu 1 x selama 15 menit (Untuk kulit yang mudah ngelupas bisa lakukan 2 minggu 1 x saja)

TERAPI KHUSUS
CARA 1 : Untuk Kesehatan menyeluruh, Awet Mudah, dan Sehat Langsing.
  • Minggu ke-1:    3 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO besar, mulai diminum pada pagi hari, 30 menit kemudian minum air putih 500cc. Setelah merasa lapar, atau sudah berselang waktu 2 jam dari minum yang pertama ulangi lagi minum yang ke 2x dengan cara yang sama.  Ulangi sampai ke-3 x. Diantara selang waktu 2 jam, Anda boleh selingi dengan makan buah-buahan seperti apel, jambu,timun dengan catatan kupas/buang kulitnya. 2 Jam setelah minum yang ke-3 x atau setelah lapar, Anda Boleh makan nasi dan lauk, tapi paling terakhir makan jam 18:00.  Bila malam terasa lapar bisa makan buah-buahan. Sepanjang hari perbanyak minum air hingga mencapai minimal 3 liter dalam sehari. NB : Hasil lebih efektif bila dicampur dengan Melilea Juice Apple. 
  • Minggu ke-2:    4 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO besar, dengan cara yang sama. Selingi makan buah buahan. Pada minggu ini, kurangi makan daging-daging serta makan yang mengandung lemak.
  • Minggu ke-3:    5 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO besar, dengan cara yang sama.
Dengan demikian Anda sudah menjalankan terapi Organic dari pagi hingga sore.  Bagi wanita boleh tidak makan nasi, untuk pria boleh tambahkan porsi minum GFO sampai 7x sehari.  Selingi makan buah buahan dan minum air. Hindari minum GFO dan soya bean pada malam hari, kecuali bagi yang sudah konsumsi selama 2 bulan. Dengan cara minum Organic dan soya bean di atas, akan habis pada mingu ke 3. Lanjutkan minum sampai 3 set.

PERHATIAN !
Untuk cara minum di atas ini tidak di anjurkan untuk yang sakit MAAG KRONIS, orang yang berbadan kurus, sakit jantung, asma, gagal ginjal, sakit kronis serta yang berusia 50 tahun ke atas,bagi yang punya masalah tersebut agar minum dengan cara yang di sarankan berikut ini, atau gunakan cara Normal / Pelan / Sangat Pelan pada halaman sebelumnya.

CARA 2 - Untuk Sakit Maag Kronis
  • Minggu ke 1 : Untuk penyakit maag kronis, disarankan makan nasi ½ porsi sebelum minum Organik dan soya bean.  Hindari sementara makanan daging dan lemak-lemak. Selesai makan baru minum Organik dan soya bean 3 x sehari 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO besar dan 1-2 sendok makan Soya bean.  30 menit kemudian minum air putih yang hangat sebanyak 500cc. Jam makan yang disarankan adalah jam 07:00, 12:00, 18:00 (makan malam jangan lewat jam 19.00 wib), boleh selingi makan buah apel.
  • Minggu ke 2 : Sudah bisa mengikuti Terapi Khusus cara-2 pada minggu ke-2 dan seterusnya, jadi sudah bisa menjalankan terapi berpuasa.
CARA 3 -  Untuk orang yang kurus ingin naikkan berat badan
  • Minggu 1:  Bila tidak ada masalah penyakit maag kronis disarankan menggunakan cara nomor 1, kalau ada masalah maag kronis gunakan cara nomor 2
  • Minggu ke 2  : Di sarankan setiap selesai makan, minumlah organik dan soya bean, Baik itu makan pagi, siang maupun malam, pada malam hari sangat baik bila di tambah minum soya bean 1 gelas lagi, konsumsi dengan rutin dan harus sabar dalam waktu 3-6 bulan dan hasilnya akan keliatan, berat badan akan naik. Banyak makan buah dan banyak minum air putih.

CARA 4 : Untuk penyakit asma, bronchitis, jantung, lever, diabetes dan sakit kronis lainnya.
  • Minggu 1 : Ikuti cara-1 dengan takaran 3 x Sehari, ½ sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO besar (atau 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil) dan Soya bean 1 sendok makan.  Setelah minum yang ke 3 x selesai dan berselang waktu 1 jam anda sudah boleh makan nasi seperti biasa,tapi untuk sementara hindari makan daging dan lemak-lemak.
  • Minggu ke 2 : Tingkatkan menjadi 4 x sehari, boleh kurangi makan.
  • Minggu ke 3 : Menjadi 3 x sehari, 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO besar (atau 2 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO kecil) dan Soya bean.
  • Minggu ke 4 : Menjadi 4-5 x sehari, Melilea Greenfield  Organic / GFO secara bertahap perlu di tingkatkan sampai dalam sehari bisa minum 5-6 sendok, bersabar untuk jangka waktu 3 bulan dan lanjutkan sampai 6 bulan bila ada perkembangan yang baik. (lamanya proses tergantung penyakit yang di derita)
CARA-5:  Untuk orang yang mengalami gagal ginjal
Secara rutin di sarankan benar benar harus punya kesabaran,cara konsumsi Organic harus sesuai air putih yang di izinkan dokter meminumnya tiap hari, misalnya setiap cuma bisa minum 250 cc, maka tambah Melilea Greenfield  Organic / GFO sebanyak 1/3 sendok takaran Melilea Greenfield  Organic / GFO botol kecil, bila kemapuan minum air sudah boleh di tingkatkan maka Melilea Greenfield  Organic / GFO juga boleh di tingkatkan. Tidak disarankan mencampurnya dengan soya bean.


Untuk menjaga kesehatan dan memenuhi asupan gizi setelah program terapi selesai.
Minum tiap hari 1 kali dengan takaran 1 sendok Melilea Greenfield  Organic / GFO besar, Soya Organic drinks 2 kali sehari dengan takaran 2 – 3 sendok makan, Juice apel organik 2 kali sehari dengan takaran 2 – 3 sendok takar.

Contoh :
  • Pagi     :  GFO+Juice
  • Siang   :  Soya
  • Sore    :  Juice
  • Malam :  Soya    Atau  
  • Pagi     :    GFO+Soya
  • Siang   :     Juice
  • Sore    :     Soya
  • Malam :     Juice
Dan Terapi Puasa/Pembersihan/Detox dilakukan setidaknya setiap 6 bulan sekali, dengan cara minum 5 x sehari 1 sendok GFO besar setiap 3 jam dimulai jam 7 pagi selama 3-7 hari.

Untuk bayi usia 6 bulan dan anak anak
Untuk bayi usia 6 bulan di sarankan menggunakan susu soya bean sebagai pengganti bubuk susu, bila awalnya mengkonsumsi bubuk susu bisa campurkan soya bean, setelah bubuk susunya sudah habis, gunakan sepenuhnya susu soya bean sebagai makanan pokok untuk bayi, 3 bulan kemudian akan keliatan hasilnya.

Untuk anak-anak yang belum masuk sekolah atau sudah sekolah sangat bagus minum susu soya beans secara rutin 2-3 x sehari dengan ukuran 3 sendok makan dan air sebanyak 250 cc-300 cc. dalam waktu 3 bulan sampai 6 bulan kesehatan anak sangat bagus, daya ingat menjadi kuat, anak menjadi lebih pintar,akan sangat bagus bila setiap minum susu soya bean di tambahkan Melilea Greenfield  Organic / GFO 1/4 sendok, terutama bagi anak-anak yang tidak suka makan sayur-sayuran, Melilea Greenfield  Organic / GFO boleh di lebihkan bila sudah terbiasa, semakin banyak Oragnic di konsumsi akan semakin baik untuk kesehatan.

Untuk bayi atau anak yang kesehatannya buruk di sarankan cara minumnya sama, utamakan susu soya bean sebagai makanan pokok, tapi Melilea Greenfield  Organic / GFO 1/3 sendok dan rajin ditingkatkan Organicnya menjadi 1/2 sendok, atau sampai 1 sendok, berusaha bersabar selama 3 bulan sampai 6 bulan

Untuk Wanita hamil dan Ibu menyusui
Akan sangat bagus bila konsumsi Melilea Greenfield  Organic / GFO 3 x sehari dapat menambah kesehatan sang ibu dan melindungi janin dari makanan-makanan yang tercemar, dapat memperbanyak Air Susu Ibu dan meningkatkan kekebalan/daya tahan tubuh bagi ibu dan bayinya.

"Lindungi Kesehatan anda dan keluarga anda dengan teratur mengkonsumsi MELILEA GREENFIELD ORGANIC dan SOYA BEAN agar memperoleh kesehatan, kecantikan, awet muda serta badan langsing sehat yang selalu terjaga"

Baca Artikel Menarik lainnya dibawah ini
  1. Toksin adalah Sumber dari segala penyakit
  2. GFO / Melilea Greenfield Organic
  3. Manfaat Melilea Greenfield Organic
  4. Cara Kerja GFO / Melilea Greenfield Organic
  5. Cara Mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic / GFO

11 comments:

  1. Melilea, Melilea Skin Care, Melilea Organik, Melilea Indonesia, Melilea Skin Care, Melilea Jakarta, Produk Melilea, Produk Organik Melilea, Melilea Kosmetik, Melilea Botanical Skin Care, Manfaat Melilea, Melilea Organik Green Field, Melilea Pelangsing, Harga Melilea Organik, Jual Melilea, Manfaat Melilea,Khasiat Melilea, Harga Produk Melilea, Produk Melilea Kecantikan, Jual Green Field Organic

    Memadukan 26 SAYURAN & BUAH BUAHAN ORGANIK
    1.Menggantikan MAKANAN
    2.Mengeluarkan TOKSIN / DETOKSIFIKASI
    3.MENYEMBUHKAN PENYAKIT
    4.MELANGSINGKAN TUBUH
    5.MENCERAHKAN KULITT

    1 PRODUK 5 MANFAAT SEKALIGUS

    PAKET MULAI Rp.230.000
    TRANSFER KE REK BCA 1260463108 A.N SYAMSUDIN UMAR
    AREA JOGJA FREE ANTAR BAYAR DITEMPAT

    Contact Person
    Bapak Syamsudin
    08122.7050.222 ( Telkomsel )
    081802617000 ( XL )
    PIN BB 7630B3BC
    www.melileajogja.com

    PAKET MULAI Rp.230.000
    TRANSFER KE REK BCA 1260463108 A.N SYAMSUDIN UMAR

    AREA JOGJA FREE ANTAR BAYAR DITEMPAT, Free Cek Kesehatan, Free Cek Obesitas

    ReplyDelete