Sunday, January 9, 2011

Kosmetik Online

Kosmetik Online BOTANICAL  SKIN  CARE
kosmetik online Melilea Botanical Skin Care adalah hasil dari penemuan teknologi terkemuka yang menggunakan bahan-bahan sumber alam berkualitas tinggi dan pilihan. Setiap produk  kosmetik online Melilea Botanical Skin Care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, aman, tidak menimbulkan alergi. Penggunaan secara terus menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.

Produk Kosmetik Online ini sangat unik karena dapat di gunakan oleh kaum wanita maupun kaum pria, oleh karena berasal dari tumbuh-tumbuhan tanpa bahan kimia, sangat aman dan tidak berbahaya jika termakan oleh anak-anak anda.

Merawat Wajah agar selalu terlihat cantik dan menarik sangatlah berguna, tanpa kita sadari pasangan kita akan lebih perhatian, dan selalu mendukung usaha anda untuk selalu tampil menarik. Bila selama ini anda tidak memperhatikan perawatan kulit, inilah waktunya untuk memulai, terdapat jalan untuk memulihkan wajah anda agar kelihatan lebih Cantik, Sehat dan Awet muda yang berasal dari tumbuh-tumbuhan

Produk - produk kosmetik online Melilea Botanical Skin Care terdiri dari :

1.A. Kosmetik online HERBAL CLEANSER - PEMBERSIH (Untuk Kulit Berminyak & Berjerawat)
kosmetik online Melilea Herbal Cleanser (kulit berminyak dan berjerawat), pembersih bebas minyak yang berasal dari sumber-sumber alami yang istimewa, yang mengandung Lidah Buaya, Sari Ginko Biloba, Sari Bungan Mawar, vitamin E dan sari tumbuh-tumbuhan alami lain yang dikenal bermanfaan bagi kulit. Dengan secara menyeluruh busa lembut akan membersihkan minyak, makeup wajah dan debu. Kulit akan terasa halus, lembut dan lembab secara alami.

Cara Pakai : Ambil sedikit pembersih dengan sepon yang bersih, atau tangan, setelah itu tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut, kemudian bilas dengan air hangat.

1.B. Kosmetik Online SOOTHING MILK CLEANSER - PEMBERSIH (Untuk Kulit Peka & Kering)

Kosmetik Online Melilea Shooting Milk Cleanser ( kulit peka dan kering ) Merupakan pembersih yang mengandung Sari Lidah Buaya, Minyak Wijen, Sari Daun Teh Hijau, Vitamin C & E dan sari tumbuhan obat-obatan. Berkhasiat untuk membersihkan debu dan makeup wajah, membersihkan dan melembutkan kulit.



Cara Pakai : Gunakan pembersih pada wajah dan leher dengan tangan, tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut dengan ujung jari, bilas dengan air hangat.

2. Kosmetik Online GENTE EXFOLIANT - SCRUB (Scrub Kulit yang Lembut)
Kosmetik Online Melilea Gentle Exfoliant (scrub kulit yang lembut ). Mengandung campuran Buah Aprikot yang membantu menghilangkan komedo hitam dan putih dengan tindakan pembersihan sampai dengan lapisan dalam dan mengangkat sel kulit yang mati. Ramuan pembersih yang dapat menyerap pada kulit serta menyegarkan berasal dari tumbuh-tumbuhan, untuk menghilangkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut serta mengurangi kulit yang kasar dan bersisik, sangat baik untuk membersihkan kulit dari noda dan meningkatkan pembentukan sel-sel baru.

Cara Pakai : Gunakan sedikit pembersih pada wajah dan leher secara lembut dengan tangan. Pijat dengan lembut selama 1-2 menit, bila kulit anda terasa kering waktu dipijat tambahkan air dan teruskan memijat, lalu bilas dengan air atau kain basah.

3.  Kosmetik Online pH BALANCE – TONER PENYEGAR (Penyegar untuk Penyeimbang pH)


Kosmetik Online Melilea pH Balance Toner (penyegar yang berfungsi sebagai penyeimbang pH) Merupakan penyegar bebas alkohol yang mengandung tanaman Witch Hazel, Buah Persik dan Sari Chamomile.menyegarkan dan melembutkan kulit sekaligus menyeimbangkan pH kulit setelah dibersihkan.


Cara Pakai : Gunakan sehabis menggunakan pembersih dengan bola kapas atau bahan lembut lain secukupnya pada wajah dan leher.
 
4. Kosmetik Online REVITALIZE CREAM - PELEMBAB (Krim yang Mengaktifkan Sel Kulit)
Kosmetik Online Melilea Revitalizing Cream (cream yang dapat mengaktifkan sel-sel kulit baru) cream perawatan kulit istimewa yang diramu dari sari witch hazel, sari angelica, sari chamomile, sari ginko dan sumber alami lainnya, memberikan gizi, melembabkan dan meningkatkan pemulihan sel-sel sehingga kulit menjadi lembut bagaikan sutera. Cream ini juga mengandung ramuan istimewa pelindung matahari sehingga dapat juga digunakan untuk pelindung terhadap cahaya matahari yang sekaligus melembabkan kulit.

Cara Pakai : Gunakan sedikit cream pada wajah dan leher, cream ini akan dengan mudah menyerap pada kulit yang memberikan kelembaban serta gizi kepada kulit. Gunakan 2 (dua) kali sehari pagi dan malam.

5. Kosmetik Online OXY INTENSIVE CREAM - PELEMBAB (Krim yang Menyerap Secara Keseluruhan)
Kosmetik Online Melilea Oxy Intensive Cream (cream oxidasi yang menyerap secara keseluruhan) Dirumuskan berdasarkan ilmu pengetahuan, memberikan air dan oksigen kepada sel kulit sebagai bagian dari fungsi-fungsi sel biasa. Oksigen bertindak sebagai kendaraan yang membawa zat-zat yang bermanfaat bagi kulit, seperti beta carotene, vitamin E acetate, ascorbyl palmitate, vitamin E tocoperol dan beta glucan yang membantu meningkatkan kekuatan penyerapan serta melembutkan kulit.

Cara Pakai : Setelah kulit dibersihkan, gunakan cream tipis-tipis pada wajah dan leher, biarkan 2-3 menit untuk menyerap. Bila tersisa cream dimuka anda cream itu bisa anda pijat agar menyerap kedalam kulit, kemudian anda dapat menggunakan intensive nourisher. Hindari kontak langsung dengan mata.
 
6. Kosmetik Online INTENSIVE NOURISHER - NUTRISI (Pemberi Gizi yang Sempurna)
Kosmetik Online Melilea Intensive Nourisher (pemberi gizi yang sempurna) dirumuskan secara khusus dari bahan alami terbaik, yang akan mencerahkan warna kulit dan air muka bagaikan porselin serta meremajakan kulit. Hasilnya kulit akan terlihat lebih muda, alami dan sehat. Selain itu cream ini dapat membantu pergantian sel-sel baru dan melindungi kulit dari sinar ultra violet dengan spf15 untuk mencegah sinar ultra violet. Cream ini cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pakai : Gunakan hanya pada siang hari atau pagi hari setelah menggunakan revitalizing cream dan oxy intensive cream. Gunakan sedikit cream pada wajah dan leher lalu sapukan secara merata diatas wajah. Penggunaan secara terus menerus akan membut kulit menjadi lembut, kenyal dan terlihat lebih muda.

Produk - Produk Kosmetik Lainnya :
  1. MELILEA ADVANCE TONING SYSTEM dan Hydrating Facial Gel 
  2. MELILEA SKIN TRANSFORMER

5 comments: