Friday, January 14, 2011

gagal ginjal

Testimonial Gagal Ginjal Sembuh Setelah Mengkonsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic

Mengalami gagal ginjal dan komplikasi yang sangat akut hingga dokter menganjurkan untuk operasi pecangkokan ginjal, tetapi beliau menolak dan berharap adanya pengobatan alternatif yang mungkin dapat membantu memulihkan kesehatannya.

Hingga akhirnya beliau di perkenalkan produk GFO / Melilea Greenfield Organic dan mengkonsumsi sesuai dengan takaran untuk penderita gagal ginjal, hasilnya sangat luar biasa dimana proses pembuangan urine sangat lancar (umumnya penyakit gagal ginjal mengalami kesulitan untuk buang urine), singkat cerita saat ini beliau sudah mendapatkan kembali kesehatannya dan tidak perlu lagi untuk cuci darah. Beliau mengatakan bahwa materi yang di persentasikan pada acara BOP adalah benar, ketika toksin di dalam tubuh menumpuk, maka toksin itu melalui sirkulasi darah akan menyerang ke berbagai organ tubuh manusia seperti usus besar, lever, ginjal, pankreas jantung dsb, karena makanan kita di zaman modern ini tidak ada yg terbebas dari Zat Perasa (bumbu-bumbu dapur), Pengawet, Garam, Gula, Suntikan hormon, racun peptisida dan sebagainya. Beliau sangat berterima kasih dengan adanya produk yang dapat di gunakan sebagai pengganti makan.

Dengan mengkonsumsi Makanan Organik ini (GFO / Melilea Greenfield Organic) fungsi sel yang terdapat di dalam organ tubuh (termasuk ginjal) akan meningkat, dan beliau juga menjelaskan sedikit faedah GFO / Melilea Greenfield Organic ini terhadap peningkatan fungsi sel jantung. Ini bukan hanya sekedar teori medis tetapi sebuah kenyataan yang sudah beliau rasakan manfaatnya.

Mencegah adalah lebih baik dari mengobati, sebelum Toksin menumpuk dalam usus besar segera di keluarkan

Baca Artikel Testimonial Lainnya di Bawah Ini : 
  1. Pengobatan Diabetes yang Efektif Dengan GFO
  2. GFO / Melilea Greenfield Organic Menyembuhkan Penyakit Kanker
  3. Cara Mengeluarkan TOKSIN Melalui BAB
  4. Cara Yang Paling Efektif Menghilangkan Jerawat di Muka
  5. Cara menguruskan Badan Secara alami
  6. Testi Penyakit Kulit Kronis
  7. Testimonial Sebelum mengenal GFO sering sakit-sakitan, setelah mengkonsumsi GFO jadi Sehat
  8. 3 Kali Konsumsi GFO / Melilea Greenfield Organic TROMBOSIT Naik

5 comments: